home news guestbook contact
Minggu, 18 November 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

DPC PWKI Ketapang Resmi di Kukuhkan

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 28 October 2018, 9:54 am


Pengurus Dewan pimpinan cabang (DPC) persatuan wanita kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Ketapang masa bahkti 2018-2023, resmi dikukuhkan Bupati Ketapang Martin Rantan SH M, Sos, dalam acara seremoni yang berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Ketapang, Sabtu (27/10).

Bupati Martin Rantan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC PWKI Kabupaten Ketapang yang telah dilantik, kepada pengurus Bupati berharap agar melaksanakan tanggung jawab sesuai amanah organisasi karena yang terpilih sebagai pengurus adalah orang yang dapat dipercaya dalam memajukan orgnisasi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Ketapang umumnya dan wanita kristen pada khususnya.
Dalam meningkatkan pembangunan disegala bidang Bupati menghimbau kepada jajaran pengurus DPC PWKI untuk mempunyai komitmen yang kuat dalam meningkatkan toleransi antar umat beragama.
Pemerintah kabupaten Ketapang terus berupaya meningktakan pembinaan terhadap organisasi kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang dimasyarakat dengan memberikan bantuan moril dan materil sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada organisasi keagamaan di Kabupaten Ketapang.
Selain itu Bupati mengharapkan Persatuan wanita kristen indonesia dapat menjadi perekat utama daam meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam mnegisi pembangunan di segala bidang sesuai dengan kodratnya.
Cita cita mulia untuk memajukan kaum perempuan yang ditunjang sengan ketulusan hati bersunguh-sungguh dalam bekarya terhadap sesama akan mendapat restu dukungan serta pertolongan dari Tuhan kata Bupati.
PWKI dalam semboyan meningkatkan peran wanita kristen Indonesia dalam melayani turut membangun, bersama masyarakat yang sejahtera adil dan damai, mengusung tema bertumbuh berbuah dan berbagai bersama (kol,2:7).
Adapun susunan perngurus DPC PWKI Kabupaten Ketapang, ketua Ruslan Tamba, S.pd, Sekretaris, Sris susilawati.S Pak, bendahara Tu lie suan, dan dilengkapi dengan bidang bidang, seperti kerohanian, leo nita Nanlohy,S.Pd,k, bidang organisasi dan humas, Kornelia Corry, Bidang ekonomi Susana, sosial kesehatan dan lingkungan hidup, Dra Marjuli Apt,FRSP, bidang pendidikan, Elijah Barus S,pd, dan bidang hukum dan Ham, Anusiata susi.
peliput : Hery

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007