home news guestbook contact
Minggu, 18 November 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Kejuaraan Tinju Amatir se Kabupaten Ketapang

Pengirim : DARNAIN
Tanggal : 28 October 2018, 7:37 am


HM.Farhan, SE M.Si membacakan pidato bupati ketapang yang membuka kejuaraan tinju amatir se kabupaten Ketapang

Dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga tinju di kabupaten ketapang pemerintah kabupaten ketapang melalui dinas pemuda dan olahraga melaksanakan kegiatan kompetensi kejuaraan tinju amatir se kabupaten ketapang bertempat dilapangan tenis PELTI kabupaten ketapang, Minggu (27/10) kemarin.
Kegiatan tersebut dihadiri juga wakil bupati ketapang Drs.Suprapto.s, HM.Farhan, SE M.Si yang mewakili bupati ketapang, Plt ketua DPRD kab. Ketapang, Kepala dinas pemuda dan olahraga, Ketua KONI kab.ketapang, Ketua PERTINA kab. Ketapang, undangan dan lainnya.
Dalam sambutannya bupati ketapang yang diwakili oleh Asisten II HM.Farhan, SE M.Si mengatakan bahwa kegiatan pertandingan tinju amatir ini merupakan salah satu tolak ukur atlet tinju kabupaten ketapang untuk berlaga pada ajang pekan olahraga provinsi (porprov) tahun 2018 di Pontianak.
“kita berharap agar kegiatan ini dapat kita agendakan bersama setiap tahunnya, dan yang lebih utama lagi, dapat menarik minat anak-anak muda yang mempunyai hobi olahraga terutama atlet tinju, agar selalu kontinyu melakukan latihan-latihan dan dengan demikian akan dapat membawa nama baik kabupaten ketapang dalam pertandingan pada tingkat provinsi, nasional bahkan internasional”tutup bupati.


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007