home news guestbook contact
Sabtu, 20 Oktober 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Lomba Senam Dalam Rangka HKG PKK KE 46

Pengirim : Darnain
Tanggal : 3 October 2018, 5:12 pm


Ketua dan Wakil ketua TP-PKK berfoto bersama dengan anggota PKK Kabupaten Ketapang.

Untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Ketapang mengadakan acara lomba senam dalam rangka HKG PKK Ke-46 yang diadakan di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (2/10).
Dalam acara tersebut di hadiri juga ketua tim penggerak PKK Kabupaten Ketapang Ny.Elisabeth Betty Martin, Pengurus, Pembina, Ketua dan Seluruh jajaran TP-PKK, Ketua dan Anggota GOW serta undangan.
Dalam sambutannya wakil ketua TP PKK Hj.Suharni Suprapto yang mewakili Ketua TP PKK mengatakan bahwa olahraga merupakan bentuk olah raga yang sangat bermanfaat bagi kebugaran serta kesehatan tubuh kita. Selain itu senam merupakan salah satu cabang olahraga yang mudah dilakukan serta dengan biaya yang tidak terlalu besar.
“Pada kesempatan yang berharga ini saya menghimbau kepada kita semua khususnya dan masyarakat ketapang umumnya untuk memasyarakatkan olah raga senam ini” kata wakil TPP PKK dan juga istri dari wakil bupati ini.
Ia juga berharap dalam lomba senam ini kita dapat saling mempererat silaturahmi dan tukar pengalaman tentang senam, serta tentunya dalam lomba pastilah ada yang terpilih menjadi juara dan ada pula yang belum beruntung pada kesempatan ini.
“Maka untuk yang belum beruntung saya minta jangan berpatah arang, tetapi jadikanlah ajang lomba kali ini sebagai pengalaman yang berharga, sehingga diwaktu mendatang dapat tampil lebih baik lagi”.tutupnya.


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007