home news guestbook contact
Sabtu, 20 Oktober 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Penggagas "SULING" Kabupaten Ketapang H. Uti Konsen U.M tutup usia

Pengirim : Darul Hadi
Tanggal : 24 September 2018, 12:06 pm


KETAPANG - Innalilahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia H. Uti Konsen U.M di Rumah Sakit Agoesjam Ketapang, sekitar pukul 10.55 WIB Jumat 23/9/2018.

Berbagai pejabat di Pemkab Ketapang, mulai berdatangan ke rumah duka, Bupati Ketapang Martin Rantan SH M.SOS Wakil Bupati Ketapang H. Suprapto S Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav Jamian serta pejabat lain nya di Kelurahan Mulia Karta Kecamatan Benua Kayong, Ketapang.
Jenazah H. Uti Konsen U.M disemayamkan di rumah duka, dan didoakan oleh keluarga dan para ratusan pelayat lain nya. Almarhum lahir 1 Agustus 1943 tutup usia dengan berumur 75 tahun, Almarhum meninggalkan lima orang anak (empat perempuan dan satu laki-laki). Sedangkan Istri almarhum sudah mendahului Almarhum pada tanggal 19 April 2010 silam.
Penggagas garakan Subuh Keliling (Suling) di kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, pada 17 tahun yang lalu ini, “mengeluhkan sakit pada bagian dadanya dan langsung dibawa ke RS Agoesjam, diperkirakan pukul 10.55 WIB Jumaat 23/9/2018, penggagas Suling tersebut tidak tertolong, menghembuskan nafas terakhir nya di ruangan UGD Agoesjam”.
Banyak yang belum mengetahui H. Uti konsen U.M ternyata sudah mempersiapkan misan dan peti mati nya 13 tahun silam yang akan di gunakan pada pemakaman nya hari ini.
H.Uti Konsen U.M dikenal memiliki ketaatan beribadah yang luar biasa. Bagi masyarakat di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, H.Uti Konsen menjadi sosok panutan.
Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan kepada Allah kita akan dikembalikan. Semoga Allah SWT mengampuni dosa almarhum dan menerima segala amal ibadahnya semasa hidup. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan dapat mengambil tauladan dari perbuatan Almarhum yg baik semasa hidupnya

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007