home news guestbook contact
Sabtu, 20 Oktober 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Rapat Konsolidasi BKOW-GOW XVIII Se Kalimantan Barat

Pengirim : Darnain
Tanggal : 22 September 2018, 9:36 pm


Bupati Ketapang Martin Rantan, SH M.Sos berfoto bersama Forkofimda dan Pengurus BKOW dan GOW sekalimantan barat

Rapat Konsolidasi XVIII BKOW-GOW Sekalimantan Barat resmi dibuka Bupati Ketapang Martin Rantan, SH M.Sos yang bertempat di Borneo Emerald Hotel Ketapang, Jum’at (21/09). Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut melibatkan seluruh anggota dan pengurus BKOW dan GOW Sekalimantan Barat yang diketuai oleh Hj. Suma Jenny Heryanti, SH.MH dan ketua GOW Cabang Kabupaten Ketapang Hj. Septalina Ismet Siswadi dan instansi terkait dalam acara pembukaan tersebut hadir juga PJ Ketua DPRD, Dandim 1203, Kapolres Ketapang.
Dalam sambutannya Bupati Ketapang Martin Rantan, SH M.Sos mengatakan bahwa rapat konsolidasi (RAKON) BKOW-GOW ini merupakan kegiatan rutin berjangka yang diselenggarakan setiap tahun oleh Provinsi Kalimantan Barat yang pelaksanaannya dipusatkan Dikabupaten/Kota secara bergilir dan berkesinambungan berdasarkan kesepakatan peserta rakon, karena itu rapat konsolidasi (RAKON) XVIII pada tahun 2018 ini dilaksanakan di Kabupaten Ketapang.
“Rapat konsolidasi ini merupakan salah satu wadah mediasi antara BKOW yang berada ditingkat provinsi dengan GOW ditingkat Kabupaten untuk mengkomunikasikan dan mengimformasikan keberadaan, kondisi, kiprah aktifitas serta problem yang dihadapi oleh organisasi dalam mewujudkan tujuang organisasi. Dengan pelaksanaannya rakon diharapkan seluruh organisasi di Kalimantan Barat dapat menunjukan peningkatan peran serta eksistensinya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah. Kemudian hasil dari rapat konsolidasi (RAKON) ini disimpulkan dalam bentuk rekomendasi rakon untuk dilaksanakan dalam waktu satu tahun kedepan dan akan dievaluasi pada rakon berikutnya” kata bupati.
Bupati juga menambahkan sama halnya dengan rakon-rakon sebelumnya GOW se kalimantan barat berkumpul disalah satu daerah diKalimantan Barat yang kali ini Kabupaten Ketapang menjadi tuan rumahnya, berkumpul, bersilaturrahim membahas permasalahan GOW dan bersama-sama mencari jalan solusinya untuk kepentingan dan kemajuan GOW agar lebih baik lagi kedepannya. Selain melakukan konsolidasi antar pengurus BKOW dan GOW Sekalimantan Barat dan untuk menyemarakkan acara yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini pelaksanaan rakon ini diisi dengan berbagai macam kegiatan dan perlombaan yang diikuti peserta rakon dari 14 Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat.
“ Pada kesempatan yang baik ini pula saya selaku pemerintah Kabupaten Ketapang menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan rakon BKOW-GOW XVIII se Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Ketapang ini dan kam mengucapkan selamat datang dan selamat mengikut kegiatan rakon XVIII dan selamat menikmati keindahan panorama kota ketapang tanah kayong yang tercinta ini” tutup bupati.


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007