home news guestbook contact
Kamis, 18 Oktober 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pembangunan Jalan Pelang Tumbang Titi Terus Berlanjut

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 28 July 2018, 11:12 am


Ketapang, Bupati Martin Rantan SH, M.Sos. melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tumbang Titi, dalam kunjungan kerja tersebut Bupati melihat langsung proses pembangunan Jalan Pelang Tumbang Titi yang saat ini sedang dikerjakan.

Menurut Bupati Martin Rantan proses pembangunan jalan pelang Tumbang Titi-Serengkah batu Bulan- terus ke poros Jalan Trans Kalimantan terus berlanjut.
Jalan ruas pelang batu tajam ini adalah jalan yang sangat strategis untuk menghubungkan kota dengan wilayah pedalaman ucap Bupati saat melihat pekerjaan ruas jalan pelang Tumbang Titi, Jumat sore (27/7).
Pemerintah Kabupaten Ketapang disampaikan Bupati terus menerus memberikan perhatian serius untuk meningkatkan pembangunan ruas jalan tersebut guna memberika kenyaman aktifitas arus barang dan orang.
Belum rampungnya pembangunan beberapa poros jalan tersebut dikarena keterbatasan anggaran pembangunan, diterangkan Bupati untuk tahun 2018 baru dialokasikan anggaran kurang lebih Rp, 30 milyar selanjutnya ditahun 2019 dan tahun 2020 akan ditingkat dua kali lipat sehingga dapat menuntaskan pembangunan ruas jalan dimaksud.
Usai melihat pelaksaanaan pekerjaan ruas Jalan pelang Tumbang Titi Bupati Martin rantan melanjutkan kunjungan melihat pembanguna poros jalan Jalan Tumbang Titi serengkah serengkah batu bulan beringin dan terus ke jalan trans kalimantan.
Dimana ruas ruas jalan tersebut menjadi fokus perhatian masa Pemerintahan Martin-Prapto karena relepansinya dengan visi nomor dua yaitu meningkatkan infrastruktur daerah, karena menurut Bupati poros jalan tersebut sudah ada sejak lama, untuk itu perlu ditingkat dengan melebarkan dan menguatkan pondasi jalan dan di tahun 2018 ini sudah dilakukan peningkat poros jalan Tumbang Titi Serengkah.
Peliput Darnaen

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007