home news guestbook contact
Kamis, 18 Oktober 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Perayaan 100 Tahun Greja Santo Yosef Serengkah Siap Digelar

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 28 July 2018, 11:11 am


Tumbang Titi, Bupati Martin Rantan SHM.Sos meninjau langsung kesiapan Panitia perayaan 100 tahun misionaris Katholik di Gereja Paroki Santo Yosep Serengkah ini akan jatuh pada Tanggal 9 September mendatang,

Panitia berencana menghadirkan ribuan undangan guna menghadiri beberapa kegiatan dalam perayaan 100 tahun misionaris katholik di Paroki Serengkah sudah siap untuk melaksanakan perakyaan dimaksud.
Martin Rantan, SH yang sekaligus sebagai Ketua Umum Panitia Perayaan 100 Tahun Gereja Paroki Santo Yosep Serengkah untuk mendengar secara langsung panitia setempat dan Pastur Benjamin terkait dengan persiapan –persiapan yang telah dilaksanakan.
“ Saat ini, Panitia bersama Gereja Paroki Serengkah sedang dan terus melakukan pembenahan-pembenahan baik gerejanya itu sendiri yang sedang dalam proses pembangunan dan sudah memasuki tahap finishing maupun areal dilingkungan gereja untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu undangan “ kata Martin Rantan Saat melihat langsung pembangunan Greja Santo Yosef Serengkah, Kecamatan Tumbang Titi. Kemarin.
Selanjutnya dalam rangka merayakan 100 tahun karya misionaris katholik di paroki serengkah dijelaskan Bupati akan dilaksanakan seremonial berupa misa arwah dilaksanakan di pemakaman setempat dan ramah tamah keluarga.
“ Pastur paroki sudahmenyampaikan kepada kami bahwa akan ada peresmian greja baru Santo Yosef Serengkah beserta gua maria juga akan ada penanda tangan prasasti “ kata Martin Rantan menjelaskan.
Menurut Bupati pembangunan Gereja baru tersebut ada campur tangan pemerintah setelah akan ada perayaan misa sukur 100 tahun karya misionaris katholik di Greja Santo Yosef Serengkah Kecamatan Tumbang Titi.
“ Kami melihat Panitia sudah siap Pastur juga Sudah siap dan Pemerinta daerah membackup dengan seluruh stackholders yang ada untuk mensukseskan pristiwa penting ai umat latholik dan pembinaan kehidupan beragama di Kabupaten Ketapang “ tutupnya.
Peliput Darnaen

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007