home news guestbook contact
Minggu, 18 November 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Tak Penuhi Qourum, Sidang Paripurna DPRD Ketapang Ditunda

Pengirim : And
Tanggal : 10 July 2018, 11:43 pm


SIDANG Paripurna DPRD Ketapang Selasa (10 Juli 2018) tidak bisa dilanjutkan dan harus dijadwalkan kembali. Pasalnya, agenda sidang Paripurna Penyampaian pidato Bupati Atas Nota Keuangan dan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2017 tidak mencapai qourum.

Dari 45 anggota DPRD ketapang, yang hadir hanya sebanyak 10 orang.
Sesuai dengan Undangan DPRD Kabupaten Ketapang Nomor 005/95/DPRD/2018, pada pukul 09.00 WIB diagendakan digelar sidang paripurna. Sampai pukul 10.00 WIB hanya terdapat 10 anggota DPRD ketapang yang hadir. Akhirnya, sekitar pukul 10.00 WIB Ketua DPRD Ketapang, Budi Mateus, S.Pd, M.Si didampingi Wakil Ketua DFPRD Ketapang, Qadarini SE, dan Bupati Ketapang yang diwakili Asisten II Setda Ketapang, H.Farhan SE, M.Si hadir diruangan dan membuka persidangan. Disebutkan jumlah anggota DPRD ketapang yang hadir adalah 10 orang, dan 35 anggota lainnya izin. Sesuai dengan tata tertib, maka sidang paripurna dinyatakan tidak mencapai qourum dan akan kembali dijadwalkan pihak DPRD Ketapang. Setelah itu, pimpinan sidang menutup pertemuan yang dihadiri 10 anggota DPRD ketapang sejumlah kepala OPD Kabupaten Ketapang.
Minimnya anggota DPRD ketapang yang hadir dalam persidangan tersebut dikarenakan sedang menjalani test psikologi di Pontianak. Test dimaksud adalah untuk memenuhi syarat menjadi calon legislatif dari partai politik pada Pemilu 2019.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007