home news guestbook contact
Selasa, 25 September 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Tahbisan Imam RD. Bonefasius Mite di Kecamatan Air Upas

Pengirim : Darnain
Tanggal : 2 July 2018, 9:54 am


Pj. Sekretaris Daerah Drs.Heronimus Tanam, ME menghadiri pentahbisan Iman di Gereja Santa Maria Pencinta Damai

PJ. Sekretaris Daerah Drs. Heronimus Tanam, ME yang mewakili Bupati Ketapang beserta rombongan menghadiri acara Tahbisan Imam R.D. Bonefasius Mite Oleh Mgr. Pius Riana Prapdi di Gereja Paroki STA. Maria Ratu Pencinta Damai Kecamatan Air Upas Kabupaten Ketapang, Jum’at (29/6). Dalam sambutan nya ia berharap kepada romo Bonefasius Mite, PR dapat melaksanakan tugas kerasulan sebagai saksi-saksi terpilih kebangkitan tuhan serta dasar gereja sebab kristus meyajikan kepada mereka yang telah di utus bahwa dia akan tinggal bersama mereka sampai akhir zaman.
“Oleh karenanya dalam menjalankan tugas pelayanan para imam tahbisan nanti berbicara dan bertindak bukan atas nama wewenang mereka sendiri bukan pula atas mandat atau delegasi komunitas tertentu, tetapi atas nama pribadi kristus sang kepala dan atas nama gereja”. Tambahnya.
“Pemerintah Kabupaten Ketapang tetap berupaya untuk dapat terus meningkatkan sarana dan prasarana serta pendidikan umat di berbagai sector dan tingkatan. Namun itu belumlah cukup, untuk itu perlulah kebersamaan semua unsur untuk saling berupaya menumbuhkan iman umat sehingga kita mampu menyikapi dan menjalankan kehidupan dengan baik dan damai”. Pungkasnya.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007