home news guestbook contact
Sabtu, 15 Desember 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Ketapang Harapkan Pilgub 2018 Zero Money Politik

Pengirim : ANDY CANDRA
Tanggal : 23 March 2018, 4:37 pm


BUPATI KETAPANG Martin Rantan SH mengajak seluruhmasyarakat Republik Indonesia, khususnya Kabupaten Ketapang untuk tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya. “Karena sekarang banyak berita hoax,” tegas Bupati Ketapang, Martin Rantan SH yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Ketapang.

Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Kabupaten Ketapang juga mengajak masyarakat untuk mendukung aparat penegak huku mmelakukan penindakan terhadap penyebar berita hoax tersebut. Selain itu, Bupati Ketapang juga mengajak masyarakat mensukseskan pemilukada 2018 dengan menciptakan situasi yang harmonis, damai dan rukun.“Karena damai itu indah,” ucapnya.

Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang akan dilaksanakan bulan Juni 2018, maka sebagai Kepala daerah, ia mengharapkan Pemilu berjalan sukses dan damai. Untuk mendapatkan peristiwa yang damai, dan sukses, maka diharapkan para kandidat yang berkampanye tidak mengedepankan isu SARA (Suku, Agama dan Ras). Selain itu, tidak menjelek-jelekkan antara satu kandidat yang satu dengan kandidat yang lain.Demikian juga tidak membenturkan antara pendukung yang satudengan pendukung yang lain. “Kita berharap Zero Money Politik dan kita berharap semua bekerja dengan hati untuk kemajuan Kalimantan Barat, bukan dengan emosional,” tuntasnya.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007