home news guestbook contact
Selasa, 25 September 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

PERSIAPAN UNTUK RAYAKAN 100 TAHUN GEREJA PAROKI SANTO YOSEP SERENGKAH TERUS DILAKUKAN

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 13 March 2018, 3:51 pm


Disela-sela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Tumbang Titi dalam rangka Pelepasan PKM Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Pontianak dalam rangka ikut serta dalam penanggulangan isue stunting, Bupati Ketapang Martin Rantan, SH berkesempatan bertemu dan mengadakan rapat singkat dengan Panitia Perayaan 100 Tahun Gereja Paroki Santo Yosep Serengkah di Desa Serengkah Kiri, Kecamatan Tumbang Titi.( Senin, 12/3/18).

Pada kunjungan ini, Martin Rantan, SH yang sekaligus sebagai Ketua Umum Panitia Perayaan 100 Tahun Gereja Paroki Santo Yosep Serengkah untuk mendengar secara langsung panitia setempat terkait dengan persiapan –persiapan yang telah dilaksanakan. Perayaan 100 Tahun Gereja Paroki Santo Yosep Serengkah ini akan jatuh pada Tanggal 9 September mendatang, yang akan dihadiri ribuan undangan.

Saat ini, Panitia bersama Gereja Paroki Serengkah sedang dan terus melakukan pembenahan-pembenahan baik gerejanya itu sendiri yang sedang dalam proses pembangunan dan sudah memasuki tahap finishing maupun areal dilingkungan gereja untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu undangan.

Pada arahannya saat memimpin rapat Martin Rantan menyampaikan bahwa momen perayaan ini adalah momen besar, dimana akan begitu banyak tamu undangan hadir, untuk itu panitia agar bekerja secara maksimal karena praktis tinggal lima bulan panitia punya waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Koordinasi antara bidang/ seksi harus semakin intensif dilakukan agar apabila ada kendala kendala yang dihadapi akan segera dilakukan penyelesaiannya.

Usai memimpin rapat singkat, Martin Rantan, SH berkesempatan meninjau areal lingkungan gereja seperti pengerjaan jalan akses masuk ke areal gereja dan penyediaan lapangan parkir sebelum bertolak ke Desa Kekura, Kecamatan Tumbang Titi untuk menghadiri penanda tanganan kesepakatan antara beberapa perusahaan perkebunan dan kehutanan yang memiliki ijin usaha diwilayah Kecamatan Tumbang Titi dan Jelai Hulu untuk memelihara/merwat jalan antara Tumbang Titi- Tanjung agar fungsional sebelum tersedia anggaran dari pemerintah provinsi untuk memperbaiki kerusakan kerusakan dan membangun kembali jalan tersebut.@


TULISAN KABAG HUMAS DAN PROTOKOL SETDA KETAPANG
Drs Nugroho Widyo Sistanto, M.Si

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007