home news guestbook contact
Rabu, 26 September 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Dian lestari terpilih menjadi Putri Wisata Ketapang

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 11 March 2018, 1:14 pm


Ketapang, Malam Grand final Putri Pariwisata Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Ketapang Tahun 2018,dibuka secara resmi oleh Penjabat Sekda Drs Heronimus Tanam.Me mewakili Bupati Ketapang berlangsung Sabtu malam, (10/03) Citi Mall Ketapang.

Ajang pemilihan putri wisata Kabupaten Ketapang tahun 2018 tersebut di harapkan Bupati menjadi salah satu pilar strategis bagi pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Ketapang.
" Saya mengajak semua pihak seluruh jajaran di tingkat daerah, pihak swasta media dan masyarakat untuk membantu menyukseskan penyelenggaraan even even pariwisata didaerah kita supaya semakin sukses sehingga mampu menjadi event berkelas baik ditingkat nasionla maupun internasitional " kata Pj Sekda Heronimus Tanam saat membacakan sambutan Bupati Martin Rantan.SH.
Selain itu kegiatan pemilihan putri wisata disamping mencari bakat yang ada dikalangan para remaja putri juga di harapkan dapat membawa dampak postif pada perkembangan pembinaan generasi muda khsusnya di Kabupaten Ketapang.
Pj Sekda Heronimus Tanam meminta seluruh jajaran dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Ketapang dapat memberikan rasa optimis dalam membangun pariwisata dimasa depan yang lebih baik.
" Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Ketapang, dan mengajak kita semua agar dapat lebih baik meningkatkan peran aktif kita sesuai dengan bidang dan tugas masing masing " kata Dia.
Kepada para pemenang putri wisata Ketapang tahun 2018, Bupati Ketapang mengajak meningkatkan peran sebagai generasi penerus dan harapan bangsa dalam segala bidang.
" semoga para peserta mampu mengharumkan Kabupaten Ketapang sampai ditingkat nasional maupun internasional " kata Pj Sekda.
Adapun pemenang pariwisata Kabupaten Ketapang tahun 2018, diraih peserta atas nama Dian Lestari, di runner up I Des Ulandari, runner up II Carolina Windy, runner up III Yovani Cheretela, sedangkan putri berbakat diraih oleh Yoanda Zetira, Putri berbusanan terbaik, Stevani, dan putri favorit diraih oleh Giska Sephira.@
peliput Darnaen.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007