home news guestbook contact
Sabtu, 15 Desember 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Ketapang Berduka, Salah satu Putra Terbaik Ketapang Meninggal Dunia

Pengirim : andy candra
Tanggal : 27 February 2018, 7:47 pm


Salah satu putra terbaik Ketapang meninggal dunia, Minggu (25/2) sore di RSUD Agoesjam Ketapang. Putra terbaik ketapang itu adalah kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab.ketapang, H. Boy Hasan S.Sos,MM.

Innalillahi wa innalillahi rojiun..

Almarhum diketahui menghembuskan napas terakhirnya usai mengikuti olahraga di Stadiun Temtemak Ketapang. Bupati Ketapang, Martin Rantan SH sore itu langsung mengantar almarhum ke RSUD Agoesdjam Ketapang. Namun Allah SWT memanggil almarhum.
Setelah disemayamkan dirumah duka di Gang Bersama, Kelurahan sukaharja, maka Senin (26/2) jenazah dikebumikan di Pemakmaan umum Kelurahan Banjar, Kecamatan Benua Kayong. Berlepas dari rumah duka, ratusan bahkan ribuan pelayat mengiringi jenazah ke Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang untuk di sholatkan. Stelah itu diantar ke peristirahatan terakhir di pemakaman Kelurahan Banjar Kecamatan Benua Kayong.
Dalam mengantar ke peristirahatan terakhir, tampak hadir Bupati Ketapang. Martin Rantan SH, Wakil Bupati Ketapang, Drs H. Suprapto S, Pj Sekda Ketapang, asaisten Sekda, Kepala SOPD ketapang, para ASN dan masayarakat. Asasten II Setda Ketapang. H.Farhan SE M.Si mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang mengantar almarhum sampai peristirahatan terakhir. Ia juga meminta agar seluruh yang hadir memaafkan dan mengikhlaskan, sekiranya almarhum ada berbuat salah selama hidupnya baik dalam pergaulan di tempat kerja maupun di masyarakat. Almarhum adalah sosok yang baik, dan mengawali karir dari staf, kemudian menjadi ajudan Bupati Ketapang yang ketika itu adalah Mas'ud Abdullah.setelah itu berlanjut menjadi kasubbag di kecamatan, maupun di kantor Bupati Ketapang. Pernah juga menjadi camat Kendawangan, kemudfian menjadi Kabag umum Setda Ketapang, dan selkanjutnua menjadi Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Ketapang. Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya. Dan keluarga yanh ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007