home news guestbook contact
Senin, 18 Juni 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Koperasi CUPS lakukan RAT Tahun buku 2017

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 19 February 2018, 2:53 pm


Ketapang, Rapat Tahunan Anggota (RAT) Credit Union Pancur Solidaritas (CUPS) tahun buku 2017, resmi dibuka Asisten II Setda Farhan.SE.M.Si mewakili Bupati Ketapang yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Asisten II dan penyerahan cindera mata oleh Ketua CUP PS kepada Asisten II Farhan yang mwakili Bupati Ketapang,

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Hotel Borneo Emerald Ketapang, tersebut dihadiri sejumlah pejabat seperti oleh anggota DPRD Kasdi, Ketua beserta jajaran pengurus CUPS serta ratusan anggota. Senin (19/2),
Bupati Martin Rantan SH dalam sambutan yang dicaakan Asisten II Setda Farhan SE.Msi. mengatakan Rapat anggota tahunan koperasi CUPS yang ke 16 sejak berdiri kopreasi simpan pinjam pada tahun 2001.
Rapat Anggota tahunan (RAT) yang dilaksanakan secara rutin oleh koperasi kredit union CUPS yang telah sejajar koperasi-koperasi kredit di Indonesia, CUPS menduduki peringkat ke 16.
Disebutkan Bupati dengan jumlah anggota 1000 orang hal ini menunjukan CUPS telah mengedepankan transparansi dan pastinya semangat dari anggota oleh anggota dan untuk anggota.
Lebih lanjut Bupati menerangkan Pada bulan Desember 2017, CUPS memiliki anggota 29,326, orang dengan asset Rp. 299,1 milyar, hal inimenurutnya sangat membanggakan sekaligus tantangan bagi insan CUPS kedepan untuk semakin mengembangkan CUPS.
Pemerintah daerah dalam hal ini tentu sangat mendukung dan mengharapkan CUPS dapat semakin terdepan dann besinergi dalam megembangkan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Ketapang kata Farhan.
Menurutnya lagi diprediksi ekonomi di tahun 2018 sebesar 5,1 persen, pertahuan ini adalah tantangan bagi kita semua baik pemerintah swasta dan seluruh masyarakat
Pemerintah tentu bercita cita mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera dengan program program CVUPS hal ini semakin baik apap bila didukung semua elemen di kabupaten Ketapang kata Asisten II.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007