home news guestbook contact
Rabu, 26 September 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Jembatan Gantung Desa Sukaramai diresmikan.

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 16 February 2018, 4:25 pm


Laur, Bupati Martin Rantan SH meresmikan berpungsinya jembatan gantung desa Sukaramai Kecamatan laur, yang dibangun menggunaan dana desa menghabiskan dana sebesar Rp. 1 Milyar, program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

Dalam sambutanya Bupati Martin Rantan SH, merasa senang dan bangga kepada Kepala Desa Sukaramai dan perangkatnya serta masyarakat desa yang telah menggunakan dana desa dengan baik dan benar.
Hari ini bagaimana kita menonton kades Sukaramai bersama perangkat membangun jembatan gantung di desa Sukaramai ini kata Bupati Martin Rantan, didepan para SKPD, Camat, dan masyarakat desa Sukaramai.
Untuk selanjutnya Bupati Martin Rantan memberikan kesempatan kepada Kepala Desa Sukaramai untuk mempresentasikan pembangunan jembatan gantung dengan menggunakan dana desa didepan SKPD dan menjadi contoh yang baik bagi 253 desa yang akan hadir dalam rapat koordinasi dipendopo pada akhir bulan Pebruari mendatang.
Ini satu contoh yang dapat diambil dan saya punya rencana diakhir bulan perbruari ini seluruh kades kita undang dan desa suka ramai ini kita jadi untuk mempresentasikan terang Bupati.
Hal ini dimaksudkan Bupati supaya 253 desa yang ada di Ketapang mengetahui pengelolaan dana desa dan pelaksanaannya.
Bupati juga memberikan apresisasi kepada Kepala desa dan perangkatnya meskipun pelaksanaan peresmian dengan peralatan yang terbatas, yakni para undangan yang hadir disuguhkan tontonan kilas balik proses pembangunan jembatan gantung dari awal hingga peresmian.
Acara peresmian ini sudah level acara pelepasan panglima Kodam dan luar biasa, dimana kami menonton videotron bagai mana kilas balik Mayjend Andika Perkasa memimpin Kodam Tanjungpura kata Bupati .
Bupatipunmengaku senang dan puas melihat kondisi tersebut, dan hal yang luar biasa jikalau kalau 253 desa yang ada seperti ini, yakni satu desa mengalokasi angarang kurang lebih Rp.1 Milyar maka satu tahun ada Rp. 253 milyar dibangun di Kabupaten Ketapang.
Sementara untuk akses jalan menuu desa Sukaramai dijanjikan Bupati akan dibangun pada tahun 2019, berupa peningktan jalan dari Aur kuning sampai desa Teluk Mutiara, dengan menggunakan dana APBD Kabupaten Ketapang.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007