home news guestbook contact
Rabu, 15 Agustus 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Ratusan Pegawai Pemkab Ikuti Senam Pagi Jumat

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 26 January 2018, 9:20 am


Ketapang, Ratusan pegawai ASN dan tenaga kontrak dilingkungan kantor Bupati Ketapang, melakukan senam setiap pagi Jumat, hal tersebut guna menjaga kondisi fisik para pegawai agar tetap sehat dan bugar.

Saya berharap senam pagi ini tetap dilaksanakan pada setiap hari jumat, dan saya sudah mengikuti kali yang keduanya pada pagi ini kata Wabup H Suprapto.S usai mengikuti senam pagi dihalaman kantor Bupati Ketapang Jumat (26/1).
Selanjutnya Wabup mengharapkan pada semua unit kerja agar mengikuti senam pada setiap pagi jumat, karena menurutnya senam pagi sangat baik bagi para pegawai untuk menjaga kebugaran badan setelah menjalankan aktifitas dikantor.
kita berharap dengan senam pagi ini para pegawai yang telah melaksanakan aktifitas selama lima hari, dengan senam ini akan menjadi bugar kembali dan dapat memberikan semangat dan motivasi kerja ujar Wabup.
Selanjutnya Wabup mengintruksikan melalui surat kepada semua unit kerja untuk melaksanakn senam pagi, namum apa bila di unitkerjanya tidak melaksanakan senam dapat mengikuti senam pagi di halaman kantor Bupati Ketapang.
Sementara itu pada pagi jumat yang lalu, selesai para pegawai melaksanakan senam pagi, Penjabat Sekda Drs Heronimus Tanam memimpin para pegawai melakukan gotong royong di lingkungan Kantor Bupati Ketapang,
Gotong royong yang dilaksanakan melakukan pemotongan tanaman yang tumbuh cukup tinggi, hingga menjalar ke bangunan kantor, hal tersebut sangat memungkinkan tempat bersarangnya binatang liar, yang dapat mengganggu aktifitas para pegawai.
Kita harus menciptakan ruang kerja yang aman dan nyaman untuk bekerja ajak Pj Sekda.
Selain melaksanakan senam pagi pada setiap hari Jumat, Pj sekda Drs heronimus Tanam menekankan kepada para pegawai negeri sipil, maupun pegawai kontrak untuk mengikuti apel pagi pada setiap hari Senin.
Ditambahkan Heronimus Tanam bahwa kegiatan apel pagi rutin yang biasa dilakukan setiap hari senin dan senam pagi setiap hari jum'at dengan maksud untuk memulai dan mengakhiri pekan kerja dengan semangat, disiplin dan do'a agar dalam satu pekan bekerja mendapatkan kebaikan dan manfaat.


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007