home news guestbook contact
Selasa, 11 Desember 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati ketapang Tinjau Pembangunan Gereja St Agustinus

Pengirim : Andy candra
Tanggal : 12 January 2018, 2:36 pm


KETAPANG- Kemajuan pembangunan Gereja St Agustinus Ketapang sampai awal tahun 2018 sudah mencapai 95 persen. Bangunan yang berukuran 35 x 60 meter diperkirakan sekitar bulan September 2018 sudah bisa diresmikan.

"Yang pastinya, peresmian akan dilakukan setelah Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar," tegas Martin Rantan SH, Bupati Ketapang disela-sela peninjauan pembangunan Gereja St.Agustinus Ketapang.
Bupati Ketapang meninjau pembangunan Gereja St Agustinus Ketapang sekitar pukul 10.30 WIB, persisnya usai Lauching Revitalisasi SMK di SMKN 02 Ketapang. Saat meninjau pembangunan gereja, Bupati Ketapang didampingi pengurus Gereja St Agustinus, Kepala Dinas Pendidikan Ketapang Drs Henrikus Jahilin S.Pd, M.Pd. Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja Ketapang, Muslimin S.IP, dan Kabag Humpro Setda Ketapang Drs Nugroho Widyo Sistanto M.Si.
Lokasi yang ditinjau Bupati Ketapang diantaranya, mulai dari kondisi ruangan bagian dalam dan luar bangunan, termasuk kondisi drainase menjadi perhatian Bupati Ketapang. Bupati Ketapang bahkan mengelilingi bangunan untuk melihat secara dekat kondisi pembangunan gereja.
Dari kondisi yang terpantau, Bupati Ketapang melihat sebagian besar sarana yang diperlukan sudah disiapkan, termasuk kelengkapan kursi jemaat yang saat ini sedang pengecetan. Demkian juga finishing pekerjaan lainnya. Dari pekerjaan yang sudah dilakukan selama ini, dijelaskan pihak pengurus gereja kepada Bupati Ketapang bahwa progres (kemajuan) pembangunan sudah mencapai 95 persen. Diperkirakan sekitar bulan September 2018 sudah bisa dilakukan peresmian. Total anggaran pembangunan diketahui sekitar 18 miliar.
"Pemerintah tetap komitment untuk membantu menuntaskan pembangunan, kekurangan pembiayaan kita bantu di APBD sebagaimana kita menuntaskan pembangunan Masjid Agung Al-Ikhlas," ucap Martin Rantan SH, Bupati Ketapang. @



 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007