home news guestbook contact
Selasa, 11 Desember 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Yakin Masyarakat Sudah Cerdas

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 12 January 2018, 2:35 pm


TAHUN 2018 merupakan tahun politik, dimana Pemilu Gubernur Kalbar dan Pemilu Bupati di beberapa Kabupaten/Kota digelar serentak. Kabupaten Ketapang sebagai Kabupaten terluas di Kalbar, masyarakatnya cukup majemuk dan menyebar di 20 kecamatan. Bupati Ketapang Martin Rantan SH mengimbau seluruh para aparat sipil negara (ASN) untuk bersikap netral. Dalam pelaksanaan Pilkgub 2018, Bupati Ketapang menyakini pelaksanaan Pilgub Kalbar di wilayah Kabupaten Ketapang akan berlangsung aman, dan lancar. Walaupun demikian sikap kewaspadaan terhadap situasi kekinian di kehidupan kemasyarakatan tetap ditingkatkan. Demikian juga koordinasi dengan semua elemen terkait tetap ditingkatkan.

"Kita yakin masyarakat sudah cukup cerdas," kata Martin Rantan SH,Bupati Ketapang disela-sela peninjauan pembangunan Gereja St. Agustinus di Jalan Gatot Subroto Ketapang.
Masyarakat yang cerdas akan datang ke TPS untuk menyampaikan hak pilih, sesuai dengan piihannya. Masyarakat yang cerdas tidak mudah diprovokasi dengan isu-isu miring, tetapi masyarakat lebih mempercayakan kepada penegakan supremasi hukum.
"Dan masyarakat juga bisa menghitung dan memprediksi sendiri kandidat mana yang berpeluang untuk menang, kita sangat yakin masyarakat sudah sangat cerdas dalam berpolitik," ucap sosok yang juga mantan anggota DPRD Ketapang periode 2004-2014 dan mantan anggota DPRD Kalbar periode 2014-2015.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007