home news guestbook contact
Selasa, 24 Oktober 2017 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Pantau Pembangunan RSUD Agoesdjam

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 2 October 2017, 8:25 pm


Bupati Martin Rantan SH, terus menerus melakukan pemantauan proses pembangunan infrastruktur yang sedang berlangsung, termasuk pembangunan gedung baru RSUD Dr Agoesdjam Ketapang, yang saat ini sedang berjalan.

Dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, Bupati Martin Rantan SH, terus berupaya untuk mendorong RSUD Dr Agoesdjam Ketapang terus melakukan pembenahan selain peningkatan tenaga kesehatan, juga sarana prasarana yang mendukung layanan yangmaksimal kepada masyarakat Ketapang.
Kemudian pada Rabu (27/9). Kemarian Tim Surveyor komisi Akreditasi rumah sakit (KARS) telah mengunjungi Rumah Sakit Umum (RSU) Agoesdjam Ketapang, dimana kunjungan Tim KARS Dr Ida Winarti Retno Daradjati Sp, OG melihat langsung proses Manajemen dan perlengkapan SDM, Pelayanan kesehatan, Keselamatan pasien, Pencegahan dan penanggulangan infeksi serta Hak dan kewajiban pasien.
Sebelumnya RSUD Dr Agoesdjam yang saat ini sudah mendapat pengakuan terakreditasi empat bintang, dan pihak RSUD Dr Agoesdjam Ketapang berusaha meningkatkan layanan sehingga mendapat akreditasi B dengan penilaian paripurna.
Akreditasi mengandung arti suatu pengakuan yang diberikan pemerintah kepada rumah sakit karena telah memenuhi standar yang ditetapkan. Rumah sakit yang telah terakreditasi, mendapat pengakuan dari pemerintah bahwa semua hal yang ada di dalamnya sudah sesuai dengan standar. Sarana dan prasarana yang dimiliki rumah sakit, sudah sesuai standar. Prosedur yang dilakukan kepada pasien juga sudah sesuai dengan standar.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007