home news guestbook contact
Selasa, 24 Oktober 2017 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pesan Bupati Pada Pengukuhan IOF

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 1 October 2017, 11:45 am


Ketapang, Bupati Martin Rantan SH berpesan kepada pengurus Pengcab IOF Kabupaten Ketapang yang baru untuk memberikan sesuatu yang dapat memajukan masyarakat Kabupaten Ketapang.

“ Galilah potensi wisata yang ada di Kabupaten Ketapang untuk dijual kepada dunia. Selain itu untuk menghidupkan kembali potensi wisata yang ada di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Ketapang dengan keikutsertaan IOF dalam membantu mempromosikan wisata maka potensi wisata dapat dikenal oleh kalangan di luar Kabupaten” kata Bupati Martin Rantan SH dalam memberikan sambutan usai Pengukuhan pengurus cabang (Pengcab) Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Ketapang, di Pantai Air Mata Permai Ketapang (Sabtu,30/9)
Menurut Bupati terkait dengan acara pelantikan kepengurusan cabang Indonesia off-road federation Kabupaten Ketapang Ia percaya bahwa pengurus baru yang akan dilantik ini telah terpilih melalui suatu proses pemilihan yang demokratis sehingga seluruh pengurus dapat diterima baik oleh seluruh anggota
“ Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus Indonesia off-road Kabupaten Ketapang ini. Semoga dengan pengurusan baru ini, Indonesia off-road Kabupaten Ketapang dapat membantu pemerintah membukakan akses jalan melalui trobosan hutan Untuk menjangkau daerah-daerah yang sulit “ujar Bupati.
Selain itu di dalam pengurusan IOF ini bergabung masyarakat dari banyak golongan baik dari legislatif, PNS, pihak swasta dan masyarakat. Hal ini tentu saja memudahkan kita sebagai suatu organisasi untuk berkembang dan memiliki tujuan yang sama
Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas kepada pengurus Indonesia off-road federation Kabupaten Ketapang,
“ Saya berharap kita dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Ketapang, agar bisa berkembang dan bisa dikenal di lingkup yang lebih luas” pintanya.
Sementara itu Ketua Pengcab IOF Kabupaten Ketapang Reza Simanjuntak mengatakan,meskipun merupakan federasi offroader,tetapi IOF sebenarnya lebih banyak berkecimpung dalam bidang sosial, sehingga organisainya selalu siap bila ada bencana alam dan kegiatan sosial lainya,karena memang itu salah satu bentuk tujuan utamanya.
Reza Simanjuntak, berharap agar IOF Pengcab Ketapang bisa bermanfaat bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Ketapang "Mari bersama-sama kita rapatkan barisan untuk kemajuan daerah dan IOF itu sendiri Jangan sampai IOF Pengcab Ketapang usai dilantik ini hanya tinggal gaungnya saja.Mari kita bersama-sama memajukan dan mengembangkan IOF ini dengan selalu berpartisipasi untuk membantu bencana dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Ketapang,"kata Kompol Reza Simanjuntak yang juga Wakapolres Ketapang.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007