home news guestbook contact
Selasa, 24 Oktober 2017 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

243 JEMAAH HAJI KETAPANG TIBA DI TANAH AIR

Pengirim :
Tanggal : 24 September 2017, 4:23 pm


Jamaah Haji asal Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat telah sampai tanah air dengan selamat. Sabtu, (23/09/2017) Malam.

BATAM, Humas Ketapang, Sebanyak 243 (Dua Ratus Empat Puluh Tiga) jamaah haji asal Kabupaten Ketapang yang tergabung dalam kloter 16 (enam belas) bersama jammaah haji asal pontianak dan Riau menggunakan penerbangan Madinah – Batam tiba di Embarkasi Batam pada pukul 22.15 WIB.

Kedatangan Jamaah Haji Kalimantan Barat disambut oleh Kabupaten Ketapang disambut oleh staf Ahli Gubernur Kalimantan Barat, Ana Mardiana. Sedangkan jamaah haji asal Ketapang Kalimantan Barat disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Drs. H. M.Mansyur.,M.Si mewakili Bupati Ketapang yang berhalangan hadir.

Tampak hadir Kabag. Kesra Amrullah, Ka. Depag Ketapang H. Ekhsan, S. Ag.,M.Si, Kasi Haji Kabupaten Ketapang Tk. Indra Kusuma, S.Ag. M.Si.

Salah satu Jamaah Haji asal Ketapang, H. Aspul Anwar yang mana saat menunaikan haji didaulat sebagai ketua rombongan jamaah haji asal Ketapang, mengatakan, bahwa dari 243 (Dua Ratus Empat Pulut Tiga) Jamaah Haji asal Kabupaten Ketapang semuanya sukses menunaikan segala kewajiban haji beserta rukun-rukunnya dan kembali ke tanah air dengan sehat wal afiat.

H. Aspul Anwar manambahkan, hanya 1 (satu) saja yang mengalami sakit akibat kecelakaan saat sedang berada di Tanah Suci Mekkah Al Mukaromah.

“Alhamdulillah semua jamaah haji dapat pulang dengan selamat. Hanya satu saja yang mengalami patah kaki akibat kecelakaan atas nama Syarifah Hamdah jemaah asal Desa Tuan-Tuan Ketapang.” Katanya. (23/09/17)

Kepala KUA Pontianak Masri Sanraji Sanroji, S. Ag., M.Si dalam sambutannya mengajak semua jemaah haji yang telah sampai ke tanah air untuk mendoakan jamaah yang wafat di tanah suci semoga mendapat tempat layak di sisiNya dan juga berdoa semoga kita memperoleh mabrur dan mabruroh.

Berdasarkan jadwal kepulangan ke daerah asal, jamaah Haji asal Ketapang akan terbang dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam - Supadio Pontianak. Penerbangan Pertama Pukul 09.40 - 10.40 WIB. Sedangkan penerbangan kedua pukul 13.50 WIB -14.50 WIB. (24/09/2017)

Bagi Jamaah asal Ketapang Kalimantan Barat, sedianya mereka akan tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang keesokan harinya, (25/09/2017). selanjutnya kembali ke daerah asal masing-masing. (SH)

Slamet Hadi, S.ST
Staf Humas Ketapang.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007