home news guestbook contact
Senin, 20 November 2017 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

BUPATI KETAPANG MARTIN RANTAN, SH KIBARKAN BENDERA START GRASS TRACK DI SIRKUIT TANJUNG BATU

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 10 September 2017, 1:01 pm


Setelah membuka acara kegiatan Ikatan Bidan Indonesia Cabbang Ketapang di Hotel Aston Ketapang (8/9/2017), Bupati Ketapang Martin Rantan, SH langsung menuju ke lokasi penyelenggaraan Grass Track Kejuaraan Nasional Region IV, Seri IV, Sirkuit Tanjung Batu, Kecamatan Matan Hilir Selatan Ketapang. Martin Rantan, SH dimohonkan oleh Panitia Penyelenggara yaitu Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ketapang bekerjsama dengan KODIM 1203 Ketapang untuk mengibarkan bendera start sebagai tanda dmulainya Kejuaraan Nasional Grass Track tersebut.



Hadir pada acara ini dari Polres Ketapang yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Ketapang Kompol. Alfan, SH, Dandim 1203 Ketapang Letkol (inf) Nico Haryanto, Ketua IMI Propinsi Kalimantan Barat, dan jajaran pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Barat dan Ikatan Motor Indonesia(IMI) Ketapang.
Ketua IMI Kalimantan Barat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang dan KODIM 1203 Ketapang yang turut mendukung Kejurnas Grass Track Region IV, Seri IV, Sirkuit Tanjung Batu ini. Ketua IMI Kalimantan Barat ini juga menyampaikan bahwa dalam event kejurnas ini hadir 20 peserta dari dari kabupaten di Kalimantan Barat ini, juga hadir dari Jawa Tengah. Saya yakin, olahraga otomotif ini sebenarnya punya potensi yang besar untuk berkembang.( Drs. Nugroho.W.Sistanto.M.Si)

Selanjutnya salah satu anggota Dewan Penasehat IMI Kalimantan Barat IIN SOLINAR, menyampaikan bahwa Kejurnas ini diikuti oleh sekitar 200 crosser, termasuk kita lombakan bagi pembalap-pembalap cilik kita, sebagai upaya menjaring bibit-bibit muda untuk kita siapkan kedepan, agar pembalap Ketapang ini bisa berajang di event-event besar lainnya, berbagai prestasi yang pernah kita raih dapat terus ditingkatkan, harapnya.

Sementara itu Dandim 1203 Ketapang Letkol. (inf) Nico Haryanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita memiliki tanggungjawab yang sama untuk membina dan mengearahkan generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi, ajang-nya macam-macam, termasuk dalam kegiatan otomotif seperti ini. Melalui kegiatan ini, dapat kita tempa mereka untuk berolahraga secara sportif, dan bertanggungjawab yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari –hari mereka, pesannya.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007