home news guestbook contact
Kamis, 19 Oktober 2017 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

BUPATI KETAPANG SAMBANGI PDAM KETAPANG

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 10 September 2017, 1:00 pm


Bupati Ketapang Martin Rantan, SH pada Jum’at, Tanggal 8 September 2017 menyambangi Kantor PDAM Ketapang untuk membahas berbagai kendala yang dihadapi oleh PDAM dalam pelayanaan air bersih di Ketapang. Bupati Ketapang didampingi oleh Inspektur Ketapang Drs. Devi Frantito,M.Si, Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Dra. C. Eni dan kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Nugroho W. Sistanto, M.Si.

Direktur PDAM Ketapang M. Taufik menyampaikan bahwa memang ada beberapa titik lokasi di Kota Ketapang yang aliran air PDAM nya masih dkeluhkan masyarakat, penyebabanya adalah ada titik lokasi yang pecah dan kemasukan lumpur sehingga menyebabkan air keruh, dan sekarang sudah kita amputasi pipa tersebut, paparnya. Kendala lain yang dihadapi juga karena saat ini ada beberapa proyek pelebaran jalan di dalam Kota Ketapang sehingga kadang pipa-pipa PDAM ini ada yang rusak, namun hal ini juga telah diperbaiki.

Bupati Ketapang dalam arahannya kepada Direktur PDAM Ketapang, agar PDAM Ketapang membuat perencanaan yang komprehensif, dan tidak parsial agar pelayanan air bersih secara bertahap dan terukur dapat diwujudkan, kita ingin secara bertahap dan pasti dalam waktu setahun, dua tahun atau tiga tahun tuntas, tidak ada lagi keluhan-keluhan dari pelanggan,jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati Ketapang meminta kepada Direktur PDAM Ketapang membuat atau menyusun laporan terkait dengan aset kantor, aset pabrik (pengolahan air), Instalasi air, modal, legal standing, personil, agar kita bisa melakukan perencaaan yang menyeluruh, dan tidak parsial, demikian juga untuk yang di Marau dan Kendawangan, imbuhnya.( Drs Nugro W Sistanto.M.Si)

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007