home news guestbook contact
Senin, 25 September 2017 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Klub LA Sandai Raih Juara I Piala Bupati Ketapang

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 27 August 2017, 9:55 pm


Ketapang, Bupati Martin Rantan SH resmi menutup kejuaraan Piala Bupati Ketapang tahun 2017, dengan menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada para pemenang. di lapangan bola volly Autdoor Bhayangkara Polres Ketapang Minggu (27/8)

Klub LA Sandai akhirnya meraih juara I dalam kejuaraan Piala Bupati Ketapang tahun 2017, setelah mengealahkan rival terberatnya yakni klub Akper Ketapang, sedang dibagian putri Juara I diraih klub Favorit, juara II diraih Klub Fotuna.
Bupati Martin Rantan SH yang sejak sore menghadiri menyaksikan langsung pertandingan pinal, hingga malam harinya dalam sambutan memberikan apresiasi kepada Polres Ketapang dan jajarannya, tim wasit, PBVSI Ketapang.
Khsus kepada atlet muda yang mengikuti kejuaaraan tersebut Bupati juga memberikan apresiasi karena para pemuda menurut Presdien Soekarno adalah orang yang hebat seperti dalam pidato Presiden Soekarno berikan daku seribu orang dewasa akan kucabut gunung semeru, dan berikan akau sepuluh orang pemuda akan ku goncang dunia.
Jadi bapak ibu sudah menunjukan perjuangan sesuatu yang luar biasa membela nama klub ucap Bupati.
Sejak di buka dan ditutup kejuaraan volly ball Piala Bupati Ketapang, disampaikan Bupati yang terpenting adal semangat pertandingan yang pair play, yang ditunjukan para atlet dalam bertanding, Kalau ada yang banting aqua tadi itu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan kata Bupati
Untuk Itu Bupati mengucapkan selamat kepada klub LA sandai yang bisa juara, selanjutnya klub Akper, klub LBK Kendawangan, dan klub dari Sampit sementara untuk Putri Bupati juga mengcapkan selamat kepada klub Paforit menjadi juara I, klub fortuna, dan klub akper.
Kedepan Bupati berharap even even pertandingan volly lebih semarak dan pesertanya lebih banyak sehingga dalam Proprov yang akan datang dari bang bola volly diharapkan Dia menjadi cabang olah raga unggulan Ketapang untuk meraih medali.
Sementara itu untuk membagi habis tugas pembinaan cabang olah raga maka kedepannya Bupati mengharapkan kejuaran kejuaraan tidak semuanya memperebutkan piala Bupati, tetapi ada juga perebutan piala Kapolres, Dandim, dan Kejaksaan Ketapang, denganpenganggaran tetap dibebankan kepada APBD Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007