home news guestbook contact
Selasa, 12 Desember 2017 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pembangunan Pasar Rakyat Desa Sei Melayu Rayak Baru

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 2 August 2017, 12:34 pm


Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian melakukan Pembangunan pasar Rakyat Sungai Melayu Baru Kecamatan Sungai Melayu Rayak, dengan sumber biaya dari DAK APBD Ketapang tahun 2017 sebesar Rp, 1,8 milyar lebih.

Peletakan batu pertama pembangunan pasar rakyat tersebut dilakukan Bupati Martin Rantan SH bersama jajarannya pada Selasa sore (1/8), di desa SP I Sei Melayu Rayak Baru, Kecamatan sei Melayu Rayak.
Kepala Desa Sei Melayu Rayak Baru Antonius mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta jajarannya untuk melakukan peletakan batu pertma pembangunan pasar rakyat.
Kami yakin terbangunnya pasar desa ini berdampak kepada masyarakat dalam meingkatkan perekonomian untuk menuju Ketapang maju dan masyarakat sejahtera ucapnya.
Kades juga mengusulkan terhadap para petani sawit yang ada saat ini untuk dirubah pola kemitraan dengan system pembagian 70 : 30 dalam meningkatkan perekonomian petani.
Sementara disebutkan dia di desa Sei Melayu Rayak telah adan bangunan setingkat SD sampai SMA atau Madrasah Aliah, namun dia mengeluhkan kondisi bangunan yang belum memadai.
Bupati Martin Rantan SH Mengatakan kita patut brsyuku bahwa pada hari ini, secara bersama sama melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar desa Sei Melayu baru, Kecamatan Sei Melayu Rayak,
Pasar tempat berkumpul tempat terjadinya transaksi jual beli dan terjadinya perputran ekonomi
Bupati berpesan ketika bangunan pasar sudah rampung dapat dipergunakan agar ditata di kelola dengan baik, untuk kemakmuran masyarakat desa Melayu Rayak Baru
Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Pemerintah dengan keterbatasan anggaran yang membangun saran dan prasaran secara bertahap, maka terhadap usulan yang disampaikan akan ditampung dulu, dibicarakan dengan instansi terkait.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007