home news guestbook contact
Sabtu, 21 Oktober 2017 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Merajut Silaturahmi Wabup Gelar Buka Puasa Bersama

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 19 June 2017, 2:12 pm


Wakil Bupati Ketapang Drs Suprapto.S menggelar acara buka puasa bersama Forkopimda, SKPD, beserta warga masyarakat dirumah dinas Wakil Bupati Jalan Brigjend Katamso Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan pada Minggu (18/6). buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat maggrib berjamaah tersebut dalam kerangka merajut silaturahmi antara pejabat dan masyarakat Ketapang.

Buka puasa bersama mendapatkan thausiah dari Ust Dudung, dalam thausiahnya banyak mafaat yang didapat dalam bulan suci ramadhan.
Diantaranya Ustad Dudung mengungkapkan ada ada empat golongan orang yang sangat dirindukan oleh surga. Keempat golngan yang dirindukan surga tersebut diantaranya adalah pertama, orang-orang yang suka membaca, memahami dan mengamalkan Al Quran.
“ Al quran adalah qalam Allah yang diwahyukan kepada Rasullullah. Al quran sebagai obat dari penyakit lahir dan bathin “ kata Dudung.
Yang kedua, adalah orang-orang yang mampu menjaga lisannya. Dia berpesan agar selalu berbicara yang baik baik, kalau tidak perlu lebih baik diam.
“ Sekarang ini di media sosial lagi marak orang dengan mudah mengeluarkan kata kata yang tidak bagus, hati hati dengan lidah dari pada komentar tidak bagus lebih baik embaca Al quran “ kata Dia.
Yang ketiga, golongan orang yang dirindukan surga adalah orang-orang yang dermawan. orang –orang yang mampu dengan hartanya memberikan kepada mereka yang membutuhkan.
Dan yang keempat adalah orang yang berpuasa di Bulan Ramadhan. Orang yang berpuasa adalah termasuk bagian dari salah satu kelompok yang sangat dirindukan surga.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007