home news guestbook contact
Sabtu, 21 Oktober 2017 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Kantor Kas PT.BNI Resmi Beroperasi

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 24 May 2017, 1:51 pm


Ketapang, Kantor Kas S Parman PT Bank Negara Indonesia (persero) tbk pada Rabu (24/5) resmi beroperasi memberikan layanan finansial kepada masyarakat Kabupaten Ketapang dalam kemudahan dan kenyamanan bertransaksi kepada seluruh nasabah.

Peresmian dilakukan oleh Bupati Ketapang yang diwakili oleh Sekda Drs HM Mansyur.M.Si, dengan pengguntingan pita dilanjutkan peninjauan ruangan kantor Kas S Parman, didampingi oleh Head of Business Banking PT BNI Handoko Adinogroho, bersama Forkopimda, nasabah serta undangan lainnya.
Head of Business Banking PT BNI Handoko Adinogroho memaparkan saat ini BNI Ketapang telah memiliki tiga outlet, yaitu KCU Ketapang, KK Kendawangan, dan KK Sandai. Dengan 16 unit ATM yang tersebar di beberapa lokasi di Kota Ketapang, Kendawangan, dan Sandai.
Menurut Dia pembukaan kantor kas S Parman salah atu komitmen Bnk BNI sebagai agen pembangunan karena Bank BNI yang lahir dari pada masa perjuangan tepatnya tanggal 5 juli 1946 dan diberikan tugas oleh Pemerintah sebagai agen pembangunan khususnya dibidang finansial.
“ dengan beroperasinya Kantor Kas S Parman ini akan lebih mendekatkan kami dengan masyarakat dan Pemerintah daerah dan kami bisa memberikan layanan yang baik untuk masyarakat “ ucap Dia.
Sekda Drs HM Mansyur M.Si. yang membacakan sambutan Bupati Ketapang Martin Rantan memaparkan bahwa kondisi Kabupaten Ketapang yang aman dan kondusif memungkinkan banyaknya investasi yang masuk di daerah Kabupaten Ketapang.
Investasi yang masuk itu disebutkan Dia berupa perusahaan perkebunan pertambangan kehutanan transportasi lembaga pembiayaan lainnya.
“ Salah adatu diantaranya seperti PT Bank Negara Indonesia (persero) tbk kantor Kas S Parman Kabupaten Ketapang yang diresmikan ini” ucap Sekda.
Labih lanjut Sekda mengatakan hal ini menunjukan geliat ekonomi dikabupaten Ketapang sangat tinggi, dengan adanya PT BNI Persero tb membuka Kantor Kas di Jalan S Parman ini diharapkan Sekda ada persaingan sehat diantara Perbankan Pemerintah dan swasta.
“ salah satunya dalam memberikan pinjaman finansial dengan suku bunga pinjaman yang ringan dengan persyaratan yang mudah “ terang sekda.
Sekda juga berpesan kepada segenap jajaran PT BNI Persero Ketapang untuk memberikan pelayanan yang memuaskan dengan pelayanan ramah dan cekatan sehinga masyarakat merasa terlayani secara maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007