home news guestbook contact
Senin, 11 Desember 2017 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Bengkayang Dapat “Kejutan” Di Ketapang

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 19 May 2017, 3:42 pm


KETAPANG – Bupati Bengkayang Suryadman Gidot M.Pd mendapat kejutan saat silaturahmi dan makan malam bersama Bupati Ketapang di RM Vision Villa, Desa Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kamis (18/5). Silaturahmi dan makan malam bersama Bupati Ketapang, Martin Rantan SH yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Ketapang, Ny.Elisabet Betty Martin Rantan dihadiri juga Ketua TP PKK Kabupaten Melawi Hj Nurbetty Eka Mulyastri Panji, Bupati Bengkayang Suryadiman Gidot M.Pd , Ketua TP PKK Bengkayang Ny.Femi Suryadarman Gidot, Dandim 1203 Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Letkol (inf) Riko Haryanto, anggota DPRD Kalbar Tanto Yakobus dan lain-lain.

Saat Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot M.Pd bersama istri tiba ke lokasi makan malam, lagu ucapan selamat ulang tahun pun langsung dinyanyikan bersama. Usai meniup lilin, Bupati Bengkayang kemudian memotong kue, Potongan kue pertama diberikan kepada Bupati Ketapang, Martin Rantan dan lain-lain. Silaturahmi sederhana di restoran yang terletak di Muara Sungai Pawan Kabupaten Ketapang itu, terlaksana usai rombongan mengikuti kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV, Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke- 45, Hari Krida Pertanian (HKP) ke-45, Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 37, Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-24 dan Pencanangan PKK- KB-KES di Sukadana Kayong Utara, Kamis (18/5). Sebelum kembali ke Kabupaten masing-masing, sejumlah tamu kegiatan Propinsi tersebut sebagian masih bertahan di Ketapang sebelum melanjutkan penerbangan ke Pontianak. Karena masih berada di Ketapang, tamu dari Kabupaten Bengkayang dan Melawi ini diajak makan malam bersama dengan Bupati Ketapang.
Bupati Ketapang, Martin Rantan dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat ulang tahun ke 46 kepada Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot. Dengan bertambahnya usia diharapkan semoga kesuksesan selalu diraih. Selain itu, Bupati Ketapang juga mengucapkan selamat dating ke Ketapang bagi rombongan dari Kabupaten Bengkayang dan Melawi yang sudi bersilaturahmi bersama, termasuk juga ucapan selamat kepoada anggoita DPRD Kalbar yang ikut bersama. Semoga itu, Bupati Bengkayang Suryadiman Gidot M.Pd mengucapkan terima kasih atas kejutan sekaligus penghargaan, Ia mengucapkan ulang tahun ke 46 seharusnya pada tanggal 15 Mei. “Ini sebuah pertemuan yang luar biasa, Melawi dan Bengkayang bisa kumpul bersama di Ketapang, semoga dengan bertambahnya usia, bapak Bupati Bengkayang selalu mendapat kesuksesan dalam semua hal” kata Ketua TP PKK Kabupaten Melawi Hj Nurbetty Eka Mulyastri Panji.
Sambil menikmati makan malam bersama, rombongan juga mendengarkan hiburan bersama dari orgen tunggal. Bupati Ketapang maupun Bupati Bengkayang juga ikut membawakan lagu. Suasana hiburan semakin hangat dengan tampilnya Ketua TP PKK Kabupaten Melawi Hj Nurbetty Eka Mulyastri Panji menyanyikan beberapa lagu.Semua yang hadir larut dalam bergoyang bersama diiringi lagu “goyang Dumang”.@


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007