home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Dianugerahi Lencana Emas Adhi Bhakti

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 9 May 2017, 2:17 pm


Banda Aceh. Bupati Martin Rantan SH. Dianugerahi Lencana Emas Adhi Bhakti Tani Nelayan oleh pengurus KTNA nasional Ir.H. Winarno Tohir.

Penyerahan lencana emas adhi bahkti tani nelayan dilakukan dalam rangkaian rembug utama kelompok tani.KTNA nasional yang berlangsung digedung Anjong Mon Mata Kompleks Pendopo Gubernur Aceh. Jumat (5/5).
Selain Bupati Martin Rantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman Gubernur Aceh Zaini Abdullah. Bersama 4 Bupati dan Wali Kota Se Indonesia.
Penganugerahan Lencana Emas Adhi Bhakti Tani Nelayan dan KTNA Nasional yang diterima Bupati Ketapang erat kaitannya dengan misi ke 3 Bupati dan Wakil Bupati terpilih yaitu meningkatkan perekonomian masyarakat diantaranya memberikan perhatian yang besar kepada petani dan nelayan di Kabupaten Ketapang melalui kebijakan program peningkatan infrastruktur pertanian dan nelayan.
Menteri pertanian Andi Rahman mentakan ari ini telah buktikan pada dunia kita bisa makan tanpa inpor dari luar" semua elemen bangsa terlibat ketahanan negara ditentukan stok ketahanan pangan kalau pangan goyang negri ini akan goyang " katanya.
Dengan tidak impor beras bawang dan jagung dankoditi lainnya serta menghadapi bulan Ramadhan pangan tidak diharapkan Dia tidak naik tidak seperti pada tahun dua tahun yang lalu,
"Bupati adalah agen pembaharu jangan tinggalkan warisan kemiskinan " ucap dia.
Hadir mendampingi Bupati Asisten II Setda Farhan SKPD Kabag Humas dan Protokol Drs Nugroho W Sistanto Kabag Ekbang Drs C Eny.
Sementara itu rombongan KTNA Ketapang yang di ketuai Anis Munisah dan Sekretaris Adrianus Seran. bersama dengan 8 orang anggota yaitu Riduan. Subandi. Arli. Mulyadi. Mustapa Harahap Nurlela Ida Haryuni sudah mengikuti kegiatan rembug. temu wicara dengan Menteri dan Pejabat Negara lainnya dalam rangka memajukan pertanian dan nelayan secara nasional dan Kabupaten Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007