home news guestbook contact
Senin, 16 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

BUKA PUASA BERSAMA

Pengirim : Aspul Anwar
Tanggal : 5 September 2008, 10:34 am


Buka Puasa : Suasana buka puasa bersama, tampak bupati Ketapang H.Morkes Effendi, S.Pd,MH (baju kuning), sedang berbincang dengan Muspida dan pemuka agama serta Tokoh masyrakat.

Bupati Ketapang, H. Morkes Effendi, S.Pd,MH melakukanbuka puasa bersama dipendopo, kamis 4 Ramadhan 1429. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspida, Ketua Pengadilan Negeri,Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta para Pejabat di jajaran Sekretarist Pemkab Ketapang, Pemudak agama dan Tokoh Masyarakat. Selain itu juga dihadiri oleh para pengasuh dan santri pondok psantren serta panti asuhan.
Menurut Kepala Bagian Sosial Setda Ketapang Drs. H. Mad Noor Hamid, buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin Bupatipada setiapbulan Ramadhan. Dengan tujuan untuk meningkatkan uhuwah islamiyah, mempererat silaturahmi serta memupuk rasa kebersamaan. Sesuai dengan hikmah puasa yang mengandung dua dimensi, yaitu dimensi spiritual dan dimensi sosial.Selanjutnya Mad Noor juga menyampaikan ajakan Bupati seperti dalam sambutan beliau menjelang Bulan Ramadhan ini, bahwa, mengajak umat Muslim untuk menyambut bulan Ramadahn dengan penuh kebahagian dan harapan. Dimana Bangsa Indonesia saat ini sedang diuji oleh Allah SWT dengan berbagai cobaan. Untuk itu momentum Ramadahan ini kita bersama mengatasi cobaan tersebut dengan kesabaran, dan inilah saat yang tepat untuk menempa jiwa agar lebih meningkatkan ketaqwaan melalui ibadah puasa, jelas Mad Nor. (aspul)

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007