home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pelantikan Wakil PN Ketapang

Pengirim : humas
Tanggal : 10 February 2017, 7:44 pm


Pengadilan Negeri (PN) Ketapang menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Wakil Ketua PN Ketapang yang baru yakni Tommy Manik SH, Jum’at (10/2) sore di Aula PN. Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Ketua PN, Maslikan SH. Sebelumnya, Wakil Ketua diisi oleh Makmurin Kusumastuti SH.


Ketua PN, Maslikan SH dalam sambutannya mengatakan, dengan hadirnya Wakil PN yang baru tentu dapat membantu serta meringankan tugas di PN Ketapang. Terutama dalam memberikan pelayanan masyarakat. Sebab, beberapa minggu terakhir sejak kosongnya jabatan Wakil Ketua, dirinya yang menghandel.

“Adanya Wakil baru tentu kami merasa sangat terbantu dalam menjalankan tugas di PN. Karena sejak wakil yang lama mutasi ke Flora, selama tiga minggu tugas tersebut saya yang handel,” kata Maslikan.

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, hadirnya wakil ketua diharapkan bisa meningkatkan mutu pelayanan. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat menjadi lebih baik. Karena tugas PN mencakup dua Daerah yakni Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara (KKU).

“Kami ucapkan selamat datang dan bergabung. Semoga hadirnya wakil ketua dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta mampu membantu penyelesaian tugas PN secepat mungkin,” ujar dia.

Ditambahkan dia, Tommy Manik dilantik sebagai wakil ketua PN Ketapang sesuai surat keputusan Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia Nomor 1763.

Dalam sumpahnya, Tommy Manik Berjanji akan bersungguh-sungguh memenuhi kewajiban sebagai wakil ketua dengan sebik-baiknya dan seadil- adilnya dengan memegang teguh UUD 1945. Kemudian, ia berkomitmen menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya menurut UUNKRI 1945 serta berbakti kepada nusa dan bangsa.

Hadir dalam acara, Sekretaris Daerah (Sekda) H M Mansyur MSI, Kepala Kejaksaan Negeri Joko Yuhono SH MH, Kasdim 1203 Mayor Inf Sukur Hermanto, Wakil Ketua DPRD Qadarinnie SE, perwakilan Polres, para pengacara dan tamu undangan lainnya@

sumber: http://ketapangnews.com/2017/02/maslikan-lantik-wakil-ketua-pn-ketapang/

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007