home news guestbook contact
Sabtu, 07 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

LOMBA KEBAYA NASIONAL IBU-IBU KADER PKK DAN MASYARAKAT UMUM SEKABUPATEN KETAPANG DALAM RANGKA MEMPER

Pengirim : Ibnu Humas
Tanggal : 25 August 2008, 1:44 pm


Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang melaksanakan Lomba Kebaya Nasional yang diikuti kader PKK Kecamatan, ibu-ibu masyarakat umum dan Remaja Putri Kabupaten Ketapang dalam Rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 63, yang mana pembukaannya dilaksanakan di Pendopo Bupati Ketapang 23/8.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Suma Jenny Morkes Effendi, SH. MH dalam sambutannya dlm acara pembukaan lomba mengatakan “Lomba ini merupakan salah satu bentuk upaya Pemberdayaan Kaum Perempuan khususnya dan masyarakat pada umumnya melalui Program yang diselenggarakan POKJA III Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang, dalam upaya mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas diantaranya ditentukan oleh tingkat kesejahteraan suatu keluarga, yang tentunya tidak dapat dilakukan hanya oleh satu lembaga instansi saja tetapi perlu dilakukan seluruh komponen bangsa secara bersama-sama, terpadu terencana dan berkelanjutan.

Melalui pemberdayaan kesejahteraan keluarga yang lebih dikenal dengan sebutan PKK tidak lain bertujuan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan lahir dan bathin menuju terwujudnya keluarga yang berbudaya, bahagia, sejahtera aju mandiri dalam suasana harmonis yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Dan untuk mencapai Tujuan yang mulia ini Tim Penggerak PKK Kab. Ketapang dengan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang berupaya seoptimal mungkin untuk meningkatkan SDM para kader PKK khususnya dan masyarakat pada umunya, diantaranya seperti Lomba Kebaya Nasional Ini.
Menurut Ketua Panitia Lomba Ny. Elly Hendrawati, Sp pelaksanaan kegiatan lomba ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 23-24 Agustus 2008 yang meliputi Lomba Kebaya Nasional Tingkat Ibu-ibu dan Tingkat Remaja Putri dimana tingkat ibu - ibu dilaksanakan pada tanggal 23 bertempat di Pendopo Bupati sedangkan untuk tingkat Remaja Putrinya dilaksanakan pada tgl, 24 Agustus minggu malam bertempat di Taman Budaya (Lapangan Sepakat) Ketapang, sekaligus pembagian Hadiah untuk para pemenang, sebelumnya pada tanggal 26/7/08 juga dilaksakan pelatihan Tata Rias yang dilatih langsung oleh ibu – ibu Tim Penggerak PKK Kab. Ketapang.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007