home news guestbook contact
Senin, 09 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Volly Waria Hibur Masyarakat Ketapang

Pengirim : nopiar
Tanggal : 10 August 2008, 4:56 pm


Gelak tawa terdengar dari kompleks Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu (9/8) sore. Lebih dari 150 warga Ketapang terkosentarasi di sekitar lapangan voli PKK Ketapang. Bupati Ketapang H.Morkes Effendi S.Pd MH dan istrinya terlihat di bawah tenda yang dipersiapkan tepat di depan gedung PKK Ketapang.

Mereka yang hadir di kompleks pendopo tampak ceria, diselingi hiburan di depan mereka. Semua mata menuju permainan bolavoli yang dimainkan para waria dari Ketapang dan Kota Pontianak. Pertandingan voli tersebut adalah pertandingan persahabatan, yang dibuka Bupati Ketapang dengan tujuan memberikan hiburan kepada masyarakat kota ini.
Menurut Ketua Tim Penggerak PKK Ketapang Ny.Suma Jenny Heryanti Morkes Effendy SH MH, pertandingan persahabatan itu dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 63. ”Sekaligus meresmikan lapangan bolavoli PKK Ketapang,” kata Suma, sapaan akrabnya.
Ditambahkan sekretaris TP PKK Ketapang, Ir.Nurwanti MM, pertandingan persahabatan ini dalam rangka memberikan perhatian kepada kelompok waria. Sebenarnya kelompok ini juga punya bakat yang besar dalam membangun Ketapang ke depan. Ia mencontohkan, selain kemampuan salon dan kecantikan, ternyata mereka juga dapat bermain bolavoli. Kegiatan dilakukan dalam rangka hiburan itu, berlangsung selama dua hari. Tadi malam juga dilakukan penampilan busana waria, di Pendopo Bupati Ketapang. ”Dalam pembinaan PKK, keberadaan mereka memang juga diikutkan misalnya dalam memberikan keterampilan tata rias dan kecantikan,” tutur camat Muara Pawan ini. (nop)

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007