home news guestbook contact
Selasa, 20 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Kabupaten Ketapang Berpartisipasi dalam Kalbar Expo 2008

Pengirim : aspul anwar
Tanggal : 7 August 2008, 5:25 pm


Kabupaten Ketapang dipastikan ikut dalam gelaran Pekan Raya Pontianak yang akan dilangsungkan dari tanggal 13 sampai dengan 17 Agustus 2008 di Pontianak Convention Centre. Kepastian ini disampaikan oleh Kabag Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang H. Agus Hendri, M.Si. diruang kerja kemarin.

“Kabupaten Ketapang dipastikan akan berpartisipasi dalam even ini dan kemarin kita telah melakukan pertemuan dengan instansi terkait membahas masalah ini,” katanya.
Event terbesar di Kalimantan Barat yang ini lanjut dia akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Kabupaten Ketapang untuk mempromosikan produk-produk unggulan atau potensi yang ada baik disektor jasa, pertambangan, kelautan, pertanian, perkebunanm kerajinan, maupun hasil industri rumah tangga. Dia berharap keikutsertaan Kabupaten Ketapang dalam even yang akan dihadiri sekitar 70.000 pengunjung ini dapat menarik peluang investasi ke Kabupaten Ketapang dari berbagai sektor karena Kabupaten Ketapang kaya akan sumber daya alam yang masih belum terekspolitasi secara maksimal.
Dengan sisa waktu yang tinggal beberapa hari ini tambah dia Kabupaten Ketapang akan menampilkan produk-produk yang benar-benar mampu menarik minat bagi para pembeli atau investor. “Karena pengunjung dalam Kalbar Expo 2008 tak hanya lokal tetapi juga dari luar Kalbar bahkan manca negara, peluang ini yang akan kita manfaatkan sebaik-baiknya,”harap dia.
Kalbar Expo atau lebih ngetop disebut Pekan Raya Pontianak ini memberikan beberapa manfaat antara lain sarana promosi yang efektif dan efisien untuk memperkuat Brand Awareness, penjualan langsung produk dan jasa unggulan kepada konsumen. Dengan perserta intansi pemerintah, asosiasi Bisnis, Pihak Swasta, Koperasi dan UKM. “Target ini yang harus bisa kita manfaatkan untuk mempromosikan produk-produk unggulan di Kabupaten Ketapang,” tandasnya. (asp)

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007