home news guestbook contact
Kamis, 23 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Jemaah Haji Tiba Di Ketapang

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 2 October 2016, 12:58 pm


Setelah selama kurang lebih satu bulan setengah menunaikan ibadah haji di tanah suci, akhirnya sekitar pukul 07.15 wib, pesawat Kal stars dari pontianak mendarat di bandara rahadi Oesman Ketapang, Jum’at (30/9) mengangku 61 jemaah haji asal Ketapang pada penerbangan pertama..

Kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Ketapang pada penerbangan pertama ini sejumlah 61orang disambut langsung oleh Wakil Bupati Ketapang, Drs.Suprapto.S bersama Kapolrs Ketapang AKBP Sunaryo, Asisten II Setda Ketapang Drs Farhan.Se.M.Si kabag Humas setda Ketapang Drs Nugroho W Sistanto.M,Si, serta para keluarga jamaah haji yag sudah menunggu sejak pagi di bandara.
Kabag Kesra Setda ketapang Utin Samsiah.S,Sos mengungkapkan bahwa jemaah haji Kabupaten Ketapang yang dipulangkan dari Pontianak pada hari Jumat, (30/9), sebanyak 144 orang jemaah haji dengan tiga kali penerbangan.
Dia menjelaskan bahwa pemulangan jamaah haji pada penerbangan pertama pagi sebanyak 61 orang jemaah haji,dan penerbangan kedua sebanyak 61orang jemaah, selanjutnya pada penerbangan sore 22 jamaah haji Ketapang yang dipulangkan.
“Ada juga jemaah haji dari kecamatan manis mata yang pulang melalui jalan darat “ kata Dia.
Pada penerbangan pertama para jemaah haji yang tiba di bandara langsung di angkut oleh Panitia pemulangan jamaah Haji kabupaten Ketapang, menuju masjid Al Ikhlas karena para jamaah haji ada yang melaksankan sholat sunnah sebagai ungkapan syukur atas kedatangan mereka kembali ke Ketapang setelah melaksanakan ibadah haji di tanah suci. kemudian para jamaah haji tersebut dijempu oleh masing-masing keluarga untuk pulang kerumah masing masing.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007