home news guestbook contact
Rabu, 22 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

187 JCH Asal Kabupaten Ketapang Diberangkatkan ke Tanah Suci

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 17 August 2016, 8:41 pm


Ketapang 16/8...Sebanyak 187 JCH ( Jemaah Calon Haji - red) asal kabupaten Ketapang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Drs.H.Suprapto S di Pendopo Bupati. Selasa 16/8. Sedangkan Keberangkatannya Rabu 17 Agustus 2016 menuju Pontianak menggunakan pesawat udara dalam tiga kali penerbangan.

Sedangkan dari Bandara Supadio Pontianak menuju Bandara Hang Nadim Batam pada hari Kamis 18 Agustus 2016 menggunakan pesawat udara Sriwijaya Airline. Adapun keberangkatan dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam menuju Madinah menggunakan pesawat Arab Saudi Airline pada hari jumat 19 Agusatus 2016.
Wakil Bupati Drs H Suprapto mengatakan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat jalan , moga dapat menjadi haji dengan baik dan sekembalinya nanti InsyaAllah menjadi haji mambrur dan senantiasa dapat bimbingan dan lindungan Allah SWT. Kepada petugas yang ditunjuk oleh pemerintah hendaknya dapat bertugas secara profesional . Sehingga JCH kita dapat menjalankan ibadah hajinya dengan rasa aman, nyaman .. Kepanitiaan yang dibentuk supaya benar benar dapat mengkoordinir dengan penuh kekompakan dan keutuhan demi tamu Allah SWT ini.
Menurut Suprapto. Penyelenggaraan ibadah haji merupakan tugas nasional yang menyangkut harkat dan martabat serta nama baik bangsa dan negara Republik Indonesia. Demiukian juga menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Ketapang . Pemerintah terus berupaya memberikan pelayanan terbaik . sehingga haji mabrur dapat terlaksana sebagaimana diharapkan
Dikatakan Suprapto,Beberapa tahun belakangan ini jumnlah Calon hasji terus bertambah . Seperti tamapak pada pendaftaran . Hal ini menunjukan tingkat kesadaran umat islam untuk berhaji cukup tinggi.Oleh karenanya patut disyukuri bahwa kesempatan baik ini agar digunakan sebaik baiknya .JCH Asal Kabupaten Ketapang Keberangkatannya Rabu 17 Agustus 2016 dari Masjid Agung Al-Ikhlas menuju Bandara Rahadi Oesman.%%%%

Foto dan berita A.Rahman

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007