home news guestbook contact
Sabtu, 16 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Ketapang Expo 2016 Promosi Potensi Daerah

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 8 August 2016, 1:16 pm


Pameran Ketapang Expo 2016 yang telah berlangsung selama sepakan menjadi ajang publikasi ekonomi dan bisnis yang efektif untuk menyebarluaskan informasi dalam rangka meningkatkan promosi mengenai berbagai potensi daerah.

Hal disampaikan Ketua Tim pelaksana kegiatan Ketapang Expo 2016 Dra. C.Enny A ketika mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang Ny Elysabet Bety Martin Rantan dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj Suwarni Suprapto yang berkunjung ke lokasi stand Pameran Ketapang expo 2016 di Stadion Tentemak Payak Kumang Ketapang, Minggu malam (7/8).
Kunjungan Ketua Tim penggerak PKK Ely Sabet Bety Martin Rantan dan rombongan tersebut melihat langsung produk unggulan usaha kecil menengah UKM baik yang di bina oleh SKPD terkait maunpun sektor usaha di daerah.
ketapang Expo 2016 ini kita bisa melihat kerajinan lokal khas Ketapang danpengunjung lebih menyukai produk lokal yang unik kata C. Enny.
Lebih dari saratus pelaku usaha PKL yang ikut dalam Pameran Ketapang Expo 2016, selain peserta dari SKPD, Kecamatan, BUMN, BUMD, serta perusahaan perkebunan, pertambangan dan industri lainnya yang ikut berpartipasi untuk menyebarluaskan informasi dalam rangka meningkatkan promosi mengenai berbagai potensi daerah.
Selain sektor perekonomian, Dinas kebudayaan Pemuda dan olah raga, menggelar berbagai kegiatan seperti lomba jepin Melayu, juga tari-tarian dan lagu daerah dari berbagai etnis, seperti Dayak, Tiongha, Jawa, dan etnis lainnya ikut menyemarakan dan mengisi pentas hiburan pada setiap malam selama Ketapang Expo berlangsung.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007