home news guestbook contact
Selasa, 10 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Wabup Ketapang Tinjau Lokasi Ketapang Expo 2016

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 26 July 2016, 2:05 pm


Ketapang Expo 2016 yang diagendakan padabulan Agustus 2016, saat ini sedang dilakukan penataan di lokasi pameran. Pameran yang dilakukan di kompleks GOR Tentemak Ketapang, ditinjau oleh Wakil Bupati Ketapang, Drs Suprapto S bersama asisten II Setda Ketapang dan pimpinan SKPD pada hari Selasa (26/7) pagi.

Pameran pembangunan akan digelar pada 1 Agustus 2016. Wakil Bupati Ketapang meninjau persiapan pameran yang sedang dilakukan di lapangan (Selasa 26/7).
Menurut Wakil Bupati Ketapang Drs H Suprapto S  , Ketapang Expo atau Pameran Pembangunan merupakan ajang bergengsi dalam upaya mempromosikan potensi dan peluang investasi serta produk dan komuditas unggulan daerah Kabupaten Ketapang, termasuk   promosi investasi pihak Swasta,BUMN, BUMD dan Koperasi maupun UKM.
"Dengan demikian melalui Ketapang Exspo agar lebih dikenal luas oleh kalangan investor dan pembeli potensial," kata Wakil Bupati Ketapang.
Mantan Kepala Inspektorat Kabupaten Ketapang menuturkan melalui Ketapang Expo juga untuk menciptakan wahana interaksi bisnis langsung bagi Pemerintah Kabupaten dengan para pengusaha, pembeli  dan penyedia teknologi. Begitu juga interaksi dengan calon investor guna menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Ia menuturkan Ketapang Expo bertujuan  untuk mendorong masuknya investor ke daerah Kabupaten Ketapang. Selain itu meningkatkan dan mengembangkan volume perdagangan, Produk produk unggulan.
Oleh karenanya, maka  dibutuhkan profesionslisme aparatur pemerintah khususnya  petugas penjaga stand untuk memberikan kejelasan sejela- jelasnya seperti Visi dan misi Bupati wakil Bupati ketapang,  Kebijakan pemerintah Kabupaten  Ketapang. Petugas stand, betul- betul dapat  mempromosikan produk unggulan daerah yang dipamerkan. Lebih lanjut, Wakil Bupati Ketapang memaparkan melalui ajang Ketapang  Ekpo para Pedagang kaki lima, Usaha Kerajinan Menengah dan kecil pun ikut terbantu dalam mempromosikan dan menjual produk dagangannya@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007