home news guestbook contact
Selasa, 10 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Wabup Tinjau Bangunan Kantor Bupati Ketapang

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 26 July 2016, 2:02 pm


Wakil Bupati Ketapang, Drs Suprapto S, didampingi Sekda Ketapang, paea asisten Setda Ketapang dan pimpinan SKPD meninjau ruangan kantor Bupati Ketapang. Bangunan Kantor Bupati Ketapang, khususnya pada bagian depan tersebut dibangun ulang setahun lalu, dan saat ini sedang dilakukan finishing. Peninjauan tersebut dilakukan usai acara pengambilan sumpah/janji PNS di halaman Kantor BUpati Ketapang.

Dalam peninjauan yang dilakukan Wabup masih ditemukan beberapa kekurangan. Salah satunya,penataan ruang dan designe yang dibangun. termasuk  interior didalamnya dianggap belum sempurna.
"Ruangan ruangan masih belum kelar betul  . Masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan, Bahkan sudah tampak adanya rembesan air dari atas atap dan pecahnya plapon.Interiorpun tak perlu mewah melainkan cukup sederhana, sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam bekerja," ujar Wakil Bupati Ketapang, Drs Suprapto.S.
Oleh karena itu katanya, pihaknya akan minta penjelasan dan memanggil pihak Kontraktor atau  pelaksana proyek secepatnya. Hal itu untuk lebih mengetahui sejauh mana volume pemeliharaan  dan kendala proyek yang dihadapi. "Kalau memang masih dalam pemeliharaan kita minta pelaksana secepatnya untuk melanjutkan dan memperbaikinya,Sebab keamanan dan kenyamanan ditempat bekerja turut menentukan kinerja an orang lain yang berurusan," katanya.
Ia menuturkan ruangan yang nyaman sejuk dan tidak terlalu panas sangat diharapkan. Dengan begiru dapat membuat betah penghuni ruangan didalamnya, Termasuk kenyamanan orang lain yang berurusan dengan pemerintah. Dalam peninjauan tersebut ikut juga Kadis PU, Sekda, dan para Asisten Sekda serta para Kepala Dinas dan Bagian di lingkungan Pemkab Ketapang.@

A.Rahman, Liputan Kasubag Peliputan Dokumentasi dan Risalah

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007