home news guestbook contact
Minggu, 18 November 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pastikan Kesiapan penyambutan Presiden Jokowi

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 6 May 2016, 7:57 pm


Bupati Ketapang Martin Rantan SH melakukan kunjungan mendadak ke PT.Well Harvest Winning (WHW) untuk memastikan kesiapan penyambutan rencana kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangka meresmikan investasi dari Tiongkok senilai 1,16 miliar dolas AS tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi oleh Kabag Umum Setda Boy Hasan, yang merupakan unsur panitia daerah penyambutan Presiden RI, selain Kepala Dinas kepala Badan, yang mendampingi kujungan kerja Bupati ke Kecamatan Tayap, Air Upas dan Singkup, dalam perjalanaan menuju pulang Bupati dan rombongan secara mendadak mendadak singgah di PT WHW dusun sei Tengar Kecamatan Kendawangan, Rabu malam (4/5).
Kedatangan Bupati Ketapang Martin Rantan beserta jajarannya tersebut, meminta penjelasan dari pihak WHW seperti humas PT WHW Togap Manik, dan Manager Pabrik lie Yu Yong serta kepala kemanan.
Humas PT WHW Togat Manik mengatakan persiapan penyambutan kedatangan Presiden RI Joko Widodo, pihaknya selain proses penyambutan dari Panitia Daerah juga menggunakan Event Organiser yang berpengalaman, seperti penataan tenda, menyediakan beberapa alternatif lokasi pendaratan helikopter layak atau tidak layak sesuai dengan standar protokoler Kepresidenan RI.
Selain itu pihaknya dikatakan Togap telah melakukan pemeliharaan poros jalan Pelang Sei tengar dengan melakukan penimbunan tambal sulam pada beberapa titik yang rusak, guna untuk memperlancar para tamu undangan yang akan hadir dalam acara peresmian tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mendapat penjelasan dari manager Pabrik Lie Yu Yong tentang progres pembangunan Pabrik semleter terbesar di asia tersebut, dalam bahasa mandarin yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia, selanjutnya Lie Yu Yong mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan Pemkab Ketapang.
Bupati Martin menekankan kepada pihak PT WHW terus melakukan koordinasi dan melaporkan perkembangan dengan Panitia Daerah yang diketuai oleh Wakil Bupati Ketapang dalam proses penyambutan agar sesuai dengan aturan dan protkoler penyambutan tamu negara.
Menurut Bupati Martin jangan sampai ada salah komunikasi, apalagi ada unsur meremehkan pejabat daerah sehingga hal hal kecil yang bisa diatasi menjadi masalah besar dalam pelaksanaannya.
saya datang ke sini membawa kabag umum untuk mengecek kesiapan penyambutan kedatangan Presiden kata Bupati.
Bupati menyatakan sangat menerima keberadaan investasi didaerah Ketapang yang nantinya membantu pertumbuhan ekonomi daerah tetapi ditegaskan Dia dengan tetap menghargai pejabat daerah setempat.
jangan ada kesan managemen PT WH mengabaikan pejabat daerah kata Bupati mengingatkan.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007