home news guestbook contact
Kamis, 23 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Kartius Enjoy Pimpin Ketapang

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 16 February 2016, 5:19 pm


Setelah menjabat sebagai penjabat Bupati Ketapang selama 5 bulan 17 hari, sejak dilantik pada 30 Agustus 2015 lalu Kartius akanmengakhiri masa jabatannya, setelah Bupati terpilih Martin Rantan SH dan Wakil Bupati terpilIh Drs Suprapto S akan dilantik Gubernur Kalbar Cornelis Rabu (17/2) di balai Petitih kantor Gubernur Kalimantan Barat di Pontianak.

Peniabat Bupati Ketapang Senin (15/2) pagi masih memimpin apel pagi gabungan dilingkungan Pemkab Ketapang dihalaman Kantor Bupati Ketapang yang dihadiri Sekda Drs H.M. Mansyur. M.Si, para asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Bagian dilingkungan Setda Ketapang.
“ lima bulan tujuh belas hari hari saya telah bersama Bapak Ibu untuk menjalani roda pemerintahan saya merasa enjoy,” katanya.
Ia mengatakan, pertama sekali menjabat sebagai Penjabat Bupati Ketapang hala yang dilakukanya adalah melakasanakan Apel pagi dilingkungan Pemkab Ketapang .
“Karena saya datang pertama kali melaksanakan apel pagi,maka saya pamit dengan melaksanakan apel pagi lagi,’’ ujarnya.
Kartius berpesan, kepada para PNS agar bekerja yang baik dan bertangungjawab karena bekerja untuk masyarakat dan untuk negeri ini siapapun pemimpinnya.
Kartius mengungkapkan, terkait pelaksanaan pemerintahan yang telah dilaksanakanya selama ini, ia siap mempertanggung jawabkanya, dengan menjalankan roda Pemerintahan dan pelaksanaan Pilkada yang damai.
‘’kedua tugas tersebut telah berjalan sukses berkat dukungan dari masyarakat ketapang,’’ katanya.
Ia menuturkan, dihari-hari terakhir ia menjabat, bahkan masih bisa melakukan misa khusus di Desa Serengkah Kecamatan Tumbang Titi baru-baru ini.
“saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan yang dilakukan jika ada kekurangan berkenan selama saya menjadi Penjabat Bupati Ketapang,”ucapnya.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007