home news guestbook contact
Sabtu, 18 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

DPRD Usulkan Pelantikan Martin-Suprapto

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 2 February 2016, 3:48 pm


DPRD Kabupaten Ketapang menggelar Rapat Paripurna Istimewa pengumunan pasangan calon Kepala Daerah yang terpilih tahun 2015, Martin Rantan SH dan Drs Suprapto guna diusulkan pengesahan pengangkatannya kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Kalimantan Barat.

" DPRD dan melalui Sekretariat akan mengirimkan surat-surat kelengkapan dan penetapan pasangan calon nomor urut satu Martin - Supapto untuk ditindak lanjuti oleh Gubernur Kalimantan Barat secepat mungkin " kata ketua DPRD Budi Matheus, didampingi Wakil-wakil Ketua Qadarini, Jamhuri, Junaidi usai Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Ketapang, Selasa (2/2).
Terkait waktu dan tempat pelantikan Budi menjelaskan masih sedang dipersiapkan oleh Pemerintah Pusat yang direncanakan bertempat di Istana Negara,
Dia berharap Bupati terpilih dapat bekerja untuk Ketapang yang lebih baik dengan mambangun Ketapang yang adi dan makmur dan dapat bekerja sama dengan lembaga DPRD dengan baik.
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Ketapang Pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang terpilih Kepala Daerah tahun 2015, tersebut berdasarkan pada, Surat pengantar KPU Kabupaten Ketapang, Nomor : 20/SesKab. 0194435728/I/2016.
Berita Acara Rapat Pleno terbuka Nomor 82/BA/XII/2015, tentang Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara ditingkat Kabupaten dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015, yang disahkan oleh Komisi PemiihanUmum Kabupaten Ketapang.
Sertifikat rekapitulasi dasil dan rincian perhitungan suara dari setiap Kecamatan di Tingkat Kabupaten / Kota dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015, Kaputusan KPU Kabupaten Ketapang, Nomor 76/Kpts/KPU-Kab 019.435724/2015. dan Putusan makamah Konstitusi Nomor 145/PHPBUP-XIV/2016 tanggal 25 Januari 2016.
Penanda tanganan berita acara Rapat Istimewa DPRD Ketapang tentang Pengumunan penetapan pasangan calong Bupati dan Wakil Bupati Ketapang terpilih tersebut disaksikan oleh Sekda Drs H M Mansyur. M.Si, Forkopimda guna diusulkan pengesahan pengangangkatannya kepada Menteri dalam Negeri melalui Gubernur Kalimantan Barat.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007