home news guestbook contact
Senin, 27 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pancasila Berkumandang Dalam HUT Propinsi Kalbar ke 59 Tahun 2016

Pengirim : andy candra
Tanggal : 28 January 2016, 6:40 pm


KETAPANG – Pancasila sebagai ideologi bagi negara Republik Indonesia dibacakan pembina upacara yang diikuti seluruh peserta upacara HUT Propinsi Kalbar ke 59 di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Kamis (28/1) pagi.

Bertidak sebagai inspektur upcara adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Drs HM.Mansyur M.Si. Sedangkan peserta upacara terdiri dari PNS, TNI, Polri, Satpol PP, pelajar dan undangan lainnya.
Peringatan HUT Pemprop Kalbar ke 59 yang mengusung tema “Mari Bersama Membangun Kalimantan Barat’, ditandai dengan upacara pengibaran sang saka merah putih oleh Pasukan Pol PP Ketapang. Selain itu berkumandang juga Pancasila dan UUD 1945. Bahkan, peserta upacara juga kembali diingatkan dengan sejarah lahirmya Propinsi Kalbar, dimana Putusan Menteri Dalam Negeri tentang Pembentukan Daerah-Daerah Otonom Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur yang dibacakan oleh Kabag Pembangunan Setda Ketapang.
Sekretaris Daerah sebagai pembina upacara menegaskan upacara Hari Ulang Tahun Pemprov Kalimantan Barat yang ke 59 ini merupakan salah satu wujud bela negara. Masyarakat diajak bersama-sama membangun provinsi yang genap berusia 59 tahun pada 28 Januari 2016. Kepada, aparatur, ia berpesan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Aparatur harus bekerja dengan jujur dan sesuai dengan undang-undang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007