home news guestbook contact
Senin, 20 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Training Center Persiapan Ikuti MTQ Tk.Prop Kalbar di KKR

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 25 January 2016, 11:40 pm


PELAKSANA Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-26 tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2016 akan dilaksanakan di Kabupaten Kubu Raya pada 23-29 Mei 2016.

Persiapan mengikuti MTQ Tingkat Propinsi Kalimantan Barat, Pemkab Ketapang telah melaksanakan XXVI Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2015 pada tanggal 13-17 Desember 2015 yang diikuti 17 Kecamatan se-Ketapang. Dari pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Ketapang, menempatkan kafilah Kecamatan Delta Pawan kembali sebagai juara umum.
Evaluasi sekaligus persiapan mengikuti MTQ ke XXVI tingkat Propinsi Kalbar, Pemkab Ketapang melalui LPTQ Kabupaten Ketapang melaksanakan Training center (TC) yang dilakukan di penginapan Nur Aini, Jalan P.Bandala, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang sejak 20 Januari 2015. Pemusatan pelatihan tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Drs HM.Mansyur M.Si. Sekda Kabupaten Ketapang, memberikan apreasisi kepada panitia pelaksana yang melakukan Training Center dalam persiapan mengikuti MTQ tingkat Propinsi Kalimantan Barat. Harapan peserta yang mengikuti TC dapat bersungguh-sungguh dalam proses pelatihan sehingga mampu menghasilkan prestasi terbaik, dan diharapkan mendapat pahala dan ridhoi dari Allah SWT. TC dilakukan sekaligus seleksi bagi para peserta yang bakal mengikuti berbagai cabang lomba MTQ-XXVI Provinsi Kalimantan Barat.
Dalam mempersiapkan MTQ tingkat Propinsi Kalimantan Barat, pengurus LPTQ Kabupaten Ketapang mengundang beberapa pelatih dari tingkat propinsi maupun tingkat nasional diantaranya: Hj. Nursiah Ismail, dan Normah Umar. Selain itu didatangkan juga pelatih tingkat nasional, yakni Ustadz Drs.H.Ahmad Muhajir Qori Internasional.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007