home news guestbook contact
Sabtu, 24 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

TIM KABUPATEN EXPO 2008 KABUPATEN KETAPANG KE JAKARTA

Pengirim : Aspul Anwar
Tanggal : 14 May 2008, 8:53 am


Untuk meningkatkan apresiasi masyrakat terhadap prestasi pembanguan,merangsang potensi daerah sebagai penopang pembanguan daerah, mendorong terciptanya pemerintahan yang mandiri dan mempromosikan segenap potensi seluruh sektor dari Pemeritah Kabupaten Seluruh Indonesia, memperluas jarinan kerja antar pemerintah daerah maupun dengan pihak luar khususnya infestor serta menggalang dan menjadikan kerjasama antar daerah melalui Kompureatif advandtage adalah merupakan maksud dan tujuan pelaksanaan Kabupaten Expo 2008

Untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap prestasi pembanguan,merangsang potensi daerah sebagai penopang pembanguan daerah, mendorong terciptanya pemerintahan yang mandiri dan mempromosikan segenap potensi seluruh sektor dari Pemeritah Kabupaten Seluruh Indonesia, memperluas jarinan kerja antar pemerintah daerah maupun dengan pihak luar khususnya investor serta menggalang dan menjadikan kerjasama antar daerah melalui Kompureatif advandtage adalah merupakan maksud dan tujuan pelaksanaan Kabupaten Expo 2008.
Tim Expo Kab. Ketapang yang di koordinatori oleh Bagian Tapem Setda Ketapang dengan melibatkan berbagai Instansi terkait telah meluncur menuju Jakarta 13/05/08. Menurut Kabag Tapem Drs. M. Sera'ie Tim Expo Kab. Ketapang kali ini terdiri dari Bappeda, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Perindagkop dan Penanaman Modal, Kantor Inbudpar dan Bagian Humas Setda Ketapang, selanjutnya jelaskan M. Sera'ie Tim Expo ini akan bergabung dengan Tim Kabupaten lainnya se Kalbar yang dikoordinir oleh BKKSI Korwil Kalbar di JCC 15 - 18 Mei 2008, dikatakan M. Sera'ie karena Kabupaten Expo ini merupakan kegiatan ajang promosi, publikasi, menambah pengetahuan dan sarana pertukaran informasi maka Kab. Ketapang menampilkan Materi Produk-produk unggulan Home Industri, obyek wisata dan kegiatan Pembagunan lainnya.
Diharapkan dengan kegiatan Kabupaten Expo dapat mencari dan membuka peluang bagi investor untuk menanamkan modalnya di Kab. Ketapang dalam rangka mempercepat lajunya pembagunan.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007