home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Mandau putri Taklukkan Kesebelasan Favorit

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 11 October 2015, 7:17 pm


Ribuan warga Kota Ketapang memadati Taman Tanjungpura Ketapang unttuk menyaksikan final pertandingan sepakbola wanita, Minggu (11/10) petang. Pertandingan sepakbola wanita yang difasilitasi Dinas Budparpora Ketapang diikuti 16 kesebelasan tersebut, menjadi hiburan menarik bagi pemcinta sepakbola Ketapang.

Dalam pertandingan antara kesebelasan mandau Putri berhadapan dengan kesebelasan Favorit, akhirnya kesebelasan Mandau Puti berhasil menjadi juara pertama, setelah menaklukkan kesebelasn favorit 4-0. Keberhasilan ini menempatkan kesebelasan Mandau Putri menjadi juara pertama, yang didusul oleh kesebelasan Favorit sebagai juara kedua. Sedangkan juara ketiga adalah kesebelasan PU, dan keempat adalah Porsaja.
Sebeleum penyerahan piala dan uang pembinaan, Maria Magdalena Lili mengucapkan syukur bahwa pelaksanaan sudah berlangsung dengan lancar dan aman. Kegiatan yang berlangsung secara sportif ini diharapkan dapat menggairahkan pembangunan olahraga di daerah ini.
Olahraga sepakbola wanita yang difasilitasi Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Budparpora Ketapang dinilai Pj.Bupati ketapang sangat penting. Selain menyehatkan, olahraga dapat membangun silaturahmi. Hal tersebut disampaikan Kartius ketika pembukaan sepakbola wanita pekan lalu.Didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat, karena itu kata dia, pemerintah ikut membina olahraga.Olahraga banyak manfaatnya, terutama menjadikan badan yang sehat. Sebab, kalau badan sakit, uang satu miliar juga gunanya. Yang paling utama adalah sehat jasmani dan rohani. Orang yang sehat jasmani dan rohani pasti orangnya olahraga.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007