home news guestbook contact
Sabtu, 16 Februari 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

PENGHARGAAN GURU BERPRESTASI SEBAGAI UPAYA MOTIVASI

Pengirim : Aspul Anwar
Tanggal : 2 May 2008, 3:19 pm


Pemberian penghargaan bagi guru guru berprestasi dI Kab Ketapang merupakan langkah yang baik dalam upaya memotifasi pekerjaan dan sebagai contoh bagi guru guru yang belum berprestasi.

Hal tersebut antara lain dIkatakan Sekda Drs. H. Bachtiar ketIka memperngati hari penddkan Naional ,Jumat 2/5/2008 di Kantor Bupati.
Dkatakannya Penghargaan bAgi guru guru yang berprestasi di Tingkat TK,SMP,SLTA dan sederajat ini hendaknya jangan cepat puas.Melainkan harus senantiasa belajar atas prestasi yang diCapai." BaIK Guru maupun murid harus sama sama belajar. Sebab menuntut ilmu tidak ada batasnya hingga ke liang kubur.Kalau tidak ada perubahan bearti kurang pantas jadi guru.", Kalau guru tak mau belajar akan melahirkan salah kaprah .Untuk mengejar pendidikan yang baik harus belajar dahulu" Kata Bachtiar
Menurutnya Adanya taman bacaan akan menggairahkan minat baca Sebab selama ini terkesan mau membaca tapi tdak ada buku.Oeleh karena itu dengan adanya mobl keliling taman bacaan ini sebagai salah satu jalan keluar membudayakan minat baca."Perubahan tidak akan terjadi bla tidak ada perubahan imformasi." Jelasnya,
Dikatakannya, kepada semua phak utamanya yang terkait proses penyelenggaraan penddkan untuk terus berjuang membangun SDM penddkan yang bemutu.Terima ksih pula kepada pihak penddk yang selama ini telah membuktikan pengabdan dan perjuangan dalam memajukan dunia pendidkan."Hardknas tahun 2008 hendaknya dijadkan sebagai semangat membangun peradaban bangsa Indonesa. Sehingga jadi bangsa yang berbudaya ,cerdas, bermutu dan mampu bersang ditingkat dunia " harap Bachtarinternasonal" .

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007