home news guestbook contact
Minggu, 18 November 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Sekda Ketapang Mansyur Resmi Dilantik

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 30 September 2015, 10:32 pm


Setelah menjabat sebagai pelaksana tugas Sekretarias Daerah akhirnya pada Rabu ( 30/) Drs H Muhamad Mansyur resmi dilantik oleh Penjabat Bupati Ketapang Kartius.SH.M.Si sebagai Sekretaris Daerah Ketapang.

Penjabat Bupati Ketapang Kartius dalam sambutannya mengatakan sudah cukup lama terdapat jabatan eselon II III dan IV dilingkungan Pemkab Ketapang mengalami kekosongan sekitar 115 eselon IV yang masih kosong dan untuk mengisi kekosongan itu ditunjuk pelaksana tugas tetapi secara langsung atau tidak langsung berpengaruh epada efektivitas penyelenggaraan pemerintah Daerah.
" Ini salah satu tugas dari Sekda yang baru untuk segera mengisi kekosongan jabatan tersebut " tegas Kartius.
Menurutnya pengisian jabatan melalui pendekatan potensi kopetensi dan kinerja diharapan aparatur PNS calon pejabat struktural dapat tergali dengan filosofi pemetaan aparatur .
" Bagai mana memunculkan keunggulan yang dimiliki para PNS serta mendorong munculnya ide-ide kreatif dan inovatif yang dimilpki oleh PNS apabila ia menduduki jabatan tertentu " jelas Pj Bupati Kartius.
Dia juga memaparkan selain itu aparatur birokrasi adalah orang-orang yang mau terus belajar untuk meningkatkan kemampuannya belajar dari kesalahan dimasa lalu untuk kemudian memperbaikinya serta melakukan inovasi dalam pekerjaan sehingga meningkatkan efektivitas dan efisiensi organisasi sehingga misi melayani publik yang diemban setiap prangkat daerah dapat tercapai.
Usai Pelantikan Sekretaris Daerah Ketapang Drs H M Mansyur M.Si didampingi Hj Suryani Mansyur mendapat ucapan selamat dari Penjabat Bupati Kartius dan Ny Yuliana Kartius yang diikuti unsur Pimpinan Daerah, SKPD, Camat dan tamu undangan lainnya.


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007