home news guestbook contact
Minggu, 18 November 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

sepakbola Antar Instansi Berakhir Adu Finalti

Pengirim : andy candra
Tanggal : 20 September 2015, 7:20 pm


KETAPANG -- Final antara kesebelasan Distanak dan kesebelasan PU mengantarkan berakhirnya Turnamen sepakbola U-40.

Turnamen antar instansi yang digelar Dinas Budparpora Ketapang dan Karang Taruna Kelurahan Tuan-Tuan Kecamatan Benua Kayong menempatkan kesebelasan PU Ketapang sebagai juara pertama, setelah menaklukkan kesebelasan Distanak dengan skor 7-5 melalui adu finalti.
Pertandingan dua kesebelasan sempat berlangsung imbang 2-2 di lapangan sepakbola Kelurahan Tuan-Tuian, Minggu (20/9) petang. Pada babak pertama pertandingan sudah berlangsung imbang dengan skor 1-1. Sekitar menit ke 35 pada babak kedua, kesebelasan dinas PU berhasil unggul dengan mencetak gol kedua. Lima menit kemudian, skor kembali imbang menjadi 2-2. Sampai pertandingan berakhir, skor tetap imbang, dan berlanjut dengan adu final. Dari adu finalti, akhirnya kemenangan dengan skor 7-5 untuk kesebelasan Dinas PU Ketapang.
Usai pertandingan, piala dan uang pembinaan langsung diserahkan kepada pemenang. Untuk juara pertama, diserahkan oleh Syaiful Zalid, Kabid Pemuda dan Olahraga, Dinas Budparpora Ketapang.
Setelah kejuaraan sepakbola U-40 digelar, Dinas Budparpora Ketapang juga akan menggulirkan pertandingan sepakbola wanita. Pertandingan rencananya akan digelar pada minggu keemoat bulan September 2015. "Lokasinya direncanakan di Lapangan sepakbola Tanjungpura," kata Syaiful Zalid, Kabid Budparpora Ketapang.
Pertandingan sepakbola U-40 dilapangan Kelurahan Tuan-Tuan berlangsung sejak 9 september 2015 yang diikuti Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian dan Peternakan, Sekda Ketapang, dinas Perkebunan, Dinas pekerjaan umum, dan Kodim 1203 Ketapang. Hasil kejuaraan menempatkan kesebelasan Dinas PU Ketapang sebagai juara pertama, sedangkan juara kedua adalah kesebelasan Distanak ketapang. Juara ketiga adalah Dinas Pendidikan Ketapang, dan juara keempat adalah kesebelasan Setda Ketapang. Kejuaraan dilaksanakan dengan pola setengah kompetisi. Menurut Ir Cipriana Lestari Saptarini Nurdibiakti MT, Plt. Kadis Budparpora Ketapang dalam pembukaan tunamen sepakbola U-40 antar instansi bertujuan menjalin kebersamaan dan keakraban, juga mengajak masyarakat untuk terus giat berolahraga. @

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007