home news guestbook contact
Selasa, 21 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Semoga Meraih Haji Mabrur

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 6 September 2015, 4:53 pm


JEMAAH calon haji (JCH) asal Kabupaten Ketapang dipastilkan sudah sampai di Tanah Suci, pada hari Jum'at (15/9) sore. Para jemaah yang tiba di Bandara international King Abdul Aziz, Jeddah itu, setelah sekitar 8 jam menempuh penerbangan dari Bandara international  Hang Nadim, Batam.

Jemaah calon haji asal Ketapang tergabung dalam kloter 12 bersama, 89 jemaah Kapuas Hulu, 79 jCH Melawi, Sekadau 47 orang, Landak 44 orang, 3 jemaah asal Sanggau, dan 1 jemaah asal Kabupaten Kubu Raya. Usai menunaikan ibadah haji, para jemaah asal Ketapang diagendakan akan kembali ke tanah air yang diagendakan pada tanggal 14 Oktober 2015.
Dalam memberikan pelayanan pemberangkatan maupun penjemputan jemaah haji, Pemkab Ketapang sudah mempersiapkan pelayanan semaksimal mungkin. Sehingga diharapkan pelayanan terhadap jemaah mengalami peningkatan setiap tahunnya. Bahkan Pj Bupati Ketapang, Kartius SH M.Si dan istri, Ny.Yuliana bersama Plt Sekda Ketapang serta Plt sekda Ketapang, Drs HM Mansyur M.Si mengantar langsung jemaah sejak dari keberangkatan di Ketapang menuju ke pontianak, bahkan sampai ke Batam.Pelepasan JCH dilakukan oleh  Asisten II Setda Kalbar, Lensus Kandri. Pj.Bupati Ketapang berharap. Para jemaah menjaga kesehatan agar ibadah haji yang dilalui berjalan lancar. Niat yang tulus dan suci diharapkan jemaah mendoakan daerah ini, agar lebih maju lagi. Pj Bupati ketapang berharap perjalanan jemaah selalu dalam lindungan Tuhan Yanh Maha Esa. Semoga selamat sampai tujuan, dan kembali ke Kabupaten Ketapang dan meraih haji yang mabrur.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007